Sukses

Entertainment

5 Fakta Menarik Lee Sang Heon Bintang Serial XO Kitty, Punya Kehidupan yang Menarik

Fimela.com, Jakarta Serial Xo, Kitty yang tayang di Netflix tengah menjadi salah satu tontonan remaja yang digemari. Dibintangi banyak aktor muda, Lee Sang Heon pemeran tokoh Min Ho dalam serial tersebut pun begitu menarik perhatian.

Sebagai pria muda dari keluarga kaya yang memiliki segalanya, sosok Min Ho begitu populer, terlebih dengan wajahnya yang rupawan. Bicara tentang sosok Lee Sang Heon, aktor 27 tahun itu pun memiliki banyak sisi menarik dalam hidupnya.

Ya, tengah jadi sosok yang dicari, berikut ini adalah lima fakta menarik dari aktor Lee Sang Hoon yang jadi salah satu bintang utama serial Xo, Kitty dikutip dari berbagai sumber.

Ternyata Lee Sang Hoo Adik Gia Kim

Ya, meski nama mereka menggunakan marga berbeda, namun Lee Sang Heon adalah adik dari Gia Kim yang memerankan tokoh Yuri di Xo, Kitty. Hal tersebut pun mereka tunjukkan dalam banyak kesempatan, termasuk mengunggah keseruan mereka sebagai kakak-adik di media sosial.

Pemanjat Tebing

Lewat media sosial, Lee Sang Heon menunjukkan dirinya adalah seorang rock climber. Ia bahkan memiliki akun Instagram khusus yang memperlihatkan bagaimana ia melakukan olahraga tersebut.

Kepribadian yang Mirip Min Ho

Lawan mainnya Anna Cathcart mengatakan Lee sang Heon memiliki kepribadian yang mirip dengan karakter Min Ho dalam serial Xo, Kitty. "Saat aku bertemu dengan (Sang Heon) aku merasa seperti, 'Kamu sebenarnya Min Ho," kata Anna sang pemeran Kitty.

"Dia datang mengunjungi saya di Vancouver baru-baru ini dan ketika daia berada di apartemen saya, dia seperti, 'Apakah kamu penya pengering rambut? Lebih baik kamu memilikinya. Aku nggak percaya ada orang yang nggak punya pengering rambut," kata Anna bercerita dalam video wawancara bersama Netflix.

Skincare Routine

Sepeti Min Ho yang memiliki kebiasaan menggunakan skincare, Lee Sang Heon juga sama. Ia pun menunjukkan jika dirinya memiliki empat langkah yang tak boleh terlewat saat menggunakan skincare.

Debut

Lee Sang Heon begitu menarik perhatian usai dirinya tampil di serial Xo, Kitty. Perlu diketahui, serial yang terdiri dari 10 episode itu adalah langkah awalnya berkarier di dunia aktirng.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading