Sukses

Entertainment

7 Drama Korea Seru yang Akan Tayang di Bulan Juni 2023, Ada Romansa Hingga Misteri

Fimela.com, Jakarta Memasuki bulan Juni beragam serial drama Korea pun akan hadir memenuhi kebutuhan para penggemarnya. Di bulan Juni ini berbagai judul serial Korea dari berbagai genre pun hadir dan tentunya dibintangi aktor dan aktris ternama seperti Kim Tae Hee, Lim Ji Yeon, Ok Taecyeon, Yoona, dan lainnya.

Tayang diberbagai OTT populer di Indonesia, berikut ini adalah deretan drama Korea baru yang akan tayang di bulan Juni 2023.

HeartBeat

Dibintangi Ok Taecyeon HeartBeat menampilkan romansa mendebarkan antara seorang vampir yang ingin merasakan kehangatan cinta dan seorang wanita berhati dingin yang tidak punya waktu untuk percintaan. Tayang mulai 26 Juni 2023, HeartBeat hadir di Prime Video dengan 16 episode.

Bloodhounds

Tayang 9 Juni 2023 di Netflix, serial Bloodhounds yang dibintangi Woo Do Hwan, Lee Sang Yi, dan Huh Joon Ho berkisah tentang Dua petinju muda bergabung menjadi satu tim dengan kreditur baik hati demi menjatuhkan lintah darat kejam yang mengincar orang-orang dengan kondisi keuangan terdesak.

King The Land

Lee Jun Ho dan Yoona akan muncul dalam serial King the Land. Tayang 17 Juni di Netflix, serial ini menghadirkan sengketa warisan yang sengit, di mana seorang ahli waris tampan berseteru dengan pegawainya yang dikenal memiliki senyum menawa yang ia benci.

See You in My 19th Life

Dibintangi Ahn Bo Hyun dan Shin Hye Sun, serial See You in My 19th Life mengisahkan tokoh bernama Ban Ji Eum yang diperankan oleh Shin Hye Sun, di mana ia dapat bereinkarnasi tanpa henti.

Namun ketika hidupnya yang ke-18 berakhir, ia berjanji untuk menemukan cinta masa kecilnya yang kini telah tumbuh dewasa, di kehidupan berikutnya. Jangan lewatkan keseruan kisahnya pada 17 Juni 2023 di Netflix.

Celebrity

Serial drama Korea Celebrity yang dibintangi Park Gyu Young, Kang Min Hyuk, dan Lee Chung Ah juga akan hadir di bulan Juni. Ketenaran, uang, kekuasaan, Seo Ah Ri (Park Gyu Young) berjuang keras menjadi selebritas paling seksi terbaru di dunia influencer Seoul yang bergelimang kemewahan sekaligus skandal.

Lies Hidden in My Garden

Tayang di Prime Video mulai 19 Mei 2023, serial thriller ini diadaptasi dari novel A House with a Yard dan kisahnya berfokus pada seorang ibu rumah tangga biasa bernama Joo Ran (Kim Tae Hee). Kehidupan Joo Ran yang sempurna berubah setelah mencium ia bau aneh di halaman belakang rumahnya. Tak seperti dirinya, meskipun terganggu dengan bau tersebut, suaminya justu tak merasa terganggu bahkan menyamakannya dengan pupuk.

Di sisi lain, Sang Eun (Lim Ji Yeon) adalah korban kekerasan dalam rumah tangga yang memasuki persimpangan hidup setelah pertemuannya dengan Joo Ran. Dua kisah kehidupan yang berbeda pun kan menjadi tontonan menarik untuk disaksikan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading