Sukses

Entertainment

Pakai Baju Warna-Warni, Kaki Mulus Celine Evangelista Bikin Salfok

Fimela.com, Jakarta Celine Evangelista jadi salah satu artis Indonesia yang hadir di ajang penghargaan Dahsyatnya Awards 2023 pada 29 Mei 2023. Dalam acara tersebut, perempuan cantik kelahiran 2 April 1992 ini tampil cantik dengan mengenakan dress unik berwarna hot pink.

Pada postingan MUA Lorita Young, Celine terlihat mengenakan busana dengan bagian bahu yang unik. Pada bagian atas, Celine mengenakan dress warna hot pink, sedangkan bagian bawahnya menggunakan motif patch.

Celine Evangelista menyempurnakan penampilannya dengan platform heels berwarna hot pink. "Dahsyat Cantiknya Barbie satu ini @celine_evangelista," tulis Lorita.

Pujian

Postingan Lorita ini pun mendapatkan berbagai macam tanggapan dari netizen. Sebagian besar dari netizen memuji penampilan cantik dari Celine.

"Salfok kaki nya mulusss bgt," ujar seorang netizen. "Wow cantiknya kamu," sahut netizen lainnya. "Kaya masih gadis cantik bamget," timpal seorang netizen.

Nominasi

Seperti diketahui, Celine masuk dalam nominasi Co-Host Terdahsyat di Dahsyatnya Awards 2023. Akan tetapi, Celine masih belum bisa pulang membawa piala.

Anrez Adelio yang berhasil memenangkan kategori tersebut. Celine sempat membagikan momen kebersamaannya dengan Anrez di ajang penghargaan tersebut. "Congratsss Anreezzz," tulis Celine.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading