Sukses

Entertainment

Tom Holland dan Zendaya Dipastikan Bintangi Film Spider-Man 4, Proses Produksi Tunggu Aksi Mogok Selesai

Fimela.com, Jakarta Meski belum dapat dimulai proses produksinya, namun Tom Holland dan Zendaya dipastikan akan kembali membintangi film Spider-Man keempat, yang mana hal tersebut dikonfirmasi oleh produser Amy Pascal.

"Apakah kami akan membuat film (Spider-Man) lain? Tentu saja," kata Amy kepada Variety. Soal produksi yang belum berjalan, Amy menyebut saat ini produksi film tengah terhenti karena aksi mogok dari Writers Guild of America (WGA) yang sedang berlangsung.

"Kami sedang dalam proses, tapi penulis mogok, tidak ada yang bekerja selama (aksi) mogok," ujar Amy Pascal yang menyebut akan langsung memulai proses produksi setelah mereka mencapai kesepakatan.

Melansir laman E!News, Kamis (1/6/2023), aksi mogok itu dimulai sejak 2 Mei 2023 saat WGA dan Aliansi Produser Film dan Televisi gagal mencapai kesepakatan setelah enam minggu melakukan negosiasi. Akibatnya film dan acara televisi seperti Stranger Things, Abbott Elentary, Hacks dan lainnya belum bisa melanjutkan produksi.

 

Menunggu Lebih Lama

Hal yang sama juga terjadi dengan proses produksi film dari Marvel Cinematic Universe, di mana penggemar harus menunggu lebih lama untuk film Spider-Man keempat.

Bicara tentang film Spider-Man Zendaya sempat mengatakan dirinya sangat menikmati proses syuting film tersebut bersama banyak aktor, yang juga mempertemukan dirinya dengan sang kekasih.

"Kami semua menyerap dan meluangkan waktu untuk menikmati momen itu dengan satu sama lain. Sangat bersyukur atas pengalaman itu," kata Zendaya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading