Sukses

Entertainment

Anya Geraldine Main di Spirit Doll, Sempat Kesusahan Berperan Sebagai Ibu

Fimela.com, Jakarta Anya Geraldine ikut membintangi film Spirit Doll karya sutradara Azhar Kinoi Lubis. Dalam film tersebut, dia berperan sebagai Dara, ibu yang harus kehilangan buah hatinya. 

Belum pernah menjadi seorang ibu, Anya Geraldine menyebut cukup sulit memerankan sosok Dara. Apalagi, dia harus kehilangan anak satu-satunya. 

"Sebenarnya susah gampang main film itu sama aja, tapi yang susah itu di film ini, yang mana aku merasakan kehilangan anak,” kata Anya Geraldine saat ditemui di XXI Epicentrum kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (31/5/2023).

"Jadi itu yang harus aku cari dan challenge-nya buatku. Apalagi belum juga (jadi Ibu), jadi ngerti kan susah. Tapi latihan sih ya," tambah Anya Geraldine.

Tingkat Emosi yang Naik Turun

Menggambarkan karakter yang dia perankan, Anya menyebutkan bahwa Dara mempunyai tingkat emosi naik turun.

"Mungkin bisa dibilang ini karakter pertama aku yang karakternya complicated karena awalnya dia simple, karakter biasa. Kemudian dia mengalami kesedihan dan kehilangan anak, terus dia mulai depresi lagi, abis depresi jadi setan, anaknya jadi setan terus normal lagi, trauma lagi,“ ujarnya.

Tentang film

Selain Anya Geraldine, film Spirit Doll dibintangi oleh Samuel Rizal, Elina Joerg dan masih banyak lagi. Film tersebut dijadwalkan tayang 1 Juni 2023 di seluruh bioskop Tanah Air. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading