Sukses

Entertainment

J-Hope BTS Dikabarkan Jadi Asisten Instruktur, Ini Kata Agensi

Fimela.com, Jakarta Meski tengah menjalani wajib militer, namun kabar baik tentang J-Hope BTS terus datang. Baru-baru ini J-Hope pun dilaporkan terpilih sebagai asisten istruktur setelah melalui evaluasi.

"J-Hope akan menjadi asisten isntruktur setelah melewatu periode evaluasi kualifikasi pendidikan," kata seorang pejabat militer, Rabu (31/5/2023), dikutip dari laman Soompi.

Terkait kabar tersebut, agensinya BIGHIT MUSIC tidak dapat memberikan kepastian terkait kabar tersebut, "Mohon dipahami bahwa ini sulit unutk dikonfirmasi," ujar agensi J-Hope BTS.

 

Sapa Penggemar

Menjadi member BTS kedua yang menjalani wajib militer, beberapa lalu J-Hope membagikan potret dirinya usai menyelesaikan pelatihan dasar di pusat perekrutan Divisi Infanteri ke-36.

Dalam foto yang dibagikan di Instagram Stories dan Weverse, J-Hope menujukkan potret dirinya yang berbahagia karena berhasil menyelesaikan proses tersebut. "ARMY!! Saya telah menyelesaikan (pelatihan dasar) dengan baik," tulisnya

"Surat dan dukungan yang kalian kirimkan kepada saya sangat membantu dan berkat itu saya dapat melakukan yang terbaik selama pelatihan!!!," lanjut J-Hope BTS.

Melakukan yang Terbaik

Dalam kesempatan itu J-Hope juga mengatakan ia akan melakukan yang terbaik selama masa wajib militer.

"Saya akan melakukan yang terbaik untuk sisa masa wajib militer saya dan menunjukkan sisi baik saya! Aku mencintai kalian!! Ponsel itu menarik... Hahaha," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading