Sukses

Entertainment

Kata Indra Bekti Soal Aldila Jelita Bertemu Pria Lain, Akui Belum Move On

Fimela.com, Jakarta Perpisahan bukan lah hal yang mudah untuk dijalani, begitu juga dengan Indra Bekti yang mengaku belum bisa move on dari mantan istrinya, Aldila Jelita. Soal kemungkinan Aldila bertemu dengan pria lain dan menggantikannya, Bekti pun berharap dirinya tak dilupakan.

"Kalau misalnya ada, sempat juga nyari, kalau kita lagi ngobrol ya. Ya cuma mendoakan sih. Itu kan hak dia ya. Semoga akunya masih diingat," tutur Indra Bekti di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Selasa (30/52023) dikutip dari laman Liputan6.

Sebelumnya saat beredar kabar tentang dirinya rujuk dengan Aldila Jelita, Indra Bekti pun dengan besar hati mengaminkan kabar tersebut. "Doain aja kita bisa ke arah rujuk misalnya. Kita nggak pernah tahu ke depannya. Saat ini, komunikasi kita baik, lancar," katanya.

Belum Buka Diri

Bicara tentang dirinya, Bekti mengaku belum mencoba mencari pasangan lagi dan ingin fokus pada buah hatinya. "Aku lagi nggak membuka diri dulu. Fokus sama anak-anak dulu. jadinya belum membuka diri sama yang lain juga," ucap Indra Bekti.

Panggilan yang Sama

Soal hubungan baiknya dengan Aldila pasca bercerai, Bekti mengaku saat ini mereka masih menggunakan panggilan yang sama seperti sebelum berpisah.

"Dila masih panggil ayah, aku masih manggil bunda. Ya supaya anak merasa perpisahan ini, kita baik-baik saja," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading