Sukses

Entertainment

Happy Asmara Luncurkan Lagu Terbaru 'Shopee Maszeh', Belum Sampai Seminggu Langsung Viral

Fimela.com, Jakarta Kalau bicara soal penyanyi dangdut paling populer dan viral saat ini, nama Happy Asmara jelas nggak boleh ketinggalan. Lagu-lagunya yang banyak related dengan para penggemar membuat penyanyi bersuara merdu ini begitu dicintai oleh pencinta dangdut tanah air. Siapa nih yang lagi menantikan karya terbaru dari penyanyi cantik tersebut?

Kabar baik datang dari Happy Asmara yang baru saja meluncurkan lagu terbarunya pada Senin (29/05/2023) lalu. Tentu saja karya terbaru ini langsung disambut antusias oleh para penggemar. Nggak heran kalau lagunya langsung populer di medsos dan kalangan pencinta musik dangdut tanpa membutuhkan waktu yang lama.

Tepat minggu sebelumnya, Happy mengunggah sebuah video Instagram reels di akunnya @happy_asmara77. Dalam video singkat tersebut, Happy menuliskan “Wis bosen karo kopi? Tenang, ana sing anyar dariku” yang artinya “Sudah bosan dengan kopi? Tenang, ada yang baru dariku.”

Nggak perlu menunggu lama karena postingan ini langsung diserbu oleh fanbase Happy Asmara, yaitu Pasukan Happy Asmara Sejati alias Pashati. Sekitar lebih dari 1.000 komentar membanjiri dan banyak yang kepo dengan hal baru yang dimaksud Happy di unggahannya.

Aku tim kopi ireng duuuungs… tp ga nolak lhooo kl ada yg anyar dr mbak’e cantik @happy_asmara77” tulis @may.mdm.

Dadi penasaran, opo sing anyar dari mba cantik niihh” kata @srirenys.

Sing anyar luwih ambyarrrrr…” ujar @tati_htn.

Berbagai akun ternama di Instagram, seperti @lambe_turah, @koplo_in_ajah, @dangdutindonesia_id, dan @musikdangdutt turut mengunggah video Happy Asmara yang satu ini. Mereka juga ikut penasaran dengan hal baru apa yang akan disajikan Happy untuk para fans setianya.

Tak Butuh Waktu Lama, Shopee Maszeh Langsung Viral

Setelah dinanti-nantikan karena bikin penasaran, Happy Asmara pun akhirnya mengunggah video musik alias MV baru di kanal Youtube Happy Asmara Music, Instagram @happy_asmara77, dan TikTok @happyasmara pada Senin (29/05/2023). Lagu terbarunya itu berjudul Shopee Maszeh.

Tuku opo wae, Shopee Shopee maszeh. Mesti gratis ongkir, Shopee Shopee maszeh. Nggon blonjo sing mantep, Shopee Shopee maszeh.”

Begitu potongan lagu terbaru Happy Asmara - Shopee Maszeh yang artinya, “Beli apa saja, Shopee Shopee maszeh. Pasti gratis ongkir, Shopee Shopee maszeh. Tempat belanja yang mantap, Shopee Shopee maszeh.”

Hanya dalam waktu sehari setelah dirilis, MV Happy Asmara - Shopee Maszeh di YouTube sudah ditonton hampir 3 juta kali. Hingga Kamis (1/6), video tersebut pun sudah menerima hampir 10.000 komentar dari warganet dan disukai oleh lebih dari 15.000 akun.

Komentar-komentar tersebut berisi pujian atas asyiknya lagu Shopee Maszeh yang dinyanyikan Happy Asmara. Mereka memuji lirik, irama, dan suara penyanyi kelahiran 1999 tersebut.

Aku nontone melu senyum weruh sampean full senyum sepanjang lagu mba hepp, bahagia terus nggeh” kata Aryha Noegraha.

suka banget sama mba happy ini, punya suara yang khas enak banget di dengernya bikin candu, yakin lagu ini bakalan viral dan trending amiin sukses selalu buat mba Happy” puji akun Tentang Desaku.

Wis pokoke ora iso ngomong opo opo. Trending jos gandos kewos kewos.” ujar Alfiyan Alfiyan.

Uueennaakkk lagune,sukses terus mbak heppy bismillah trending lagi” kata Wiwin Suryani.

Sama viralnya dengan videonya di YouTube, hingga Rabu (1/6), MV Shopee Maszeh yang diunggah Happy Asmara di akun TikTok-nya juga sudah mencapai lebih dari 10 juta views.

Lagu Shopee Maszeh tidak hanya bisa didengarkan di YouTube. Kini, lagu terbaru penyanyi asal Kediri tersebut juga sudah mulai diputar di berbagai radio, baik di kota-kota besar seperti Jakarta hingga ke berbagai pelosok di daerah.

Lagu dan video Shopee Maszeh ini memang terbilang sukses besar dalam membuat netizen heboh. Buktinya, di hari peluncuran lagu terbaru Happy tersebut, hashtag #ShopeeMaszeh berhasil trending #1 di Twitter selama lebih dari 40 jam.

Viralnya lagu ini semakin terasa dengan adanya beberapa artis papan atas yang mengunggah potongan MV Happy Asmara - Shopee Maszeh di Instagram-nya, seperti @raffinagita1717, @attahalilintar, dan @aurelie.hermansyah. Mereka menyatakan sangat menyukai lagu terbaru Happy Asmara yang satu ini.

Berbagai akun Instagram juga mengunggah potongan MV Shopee Maszeh tersebut, seperti @lambe_turah, @jakarta.keras, @mood.jakarta, dan @dangdutjatim.

Adapun pada hari yang sama dengan perilisan lagu Shopee Maszeh, Happy Asmara sempat tampil live di stage Dahsyat Award di RCTI dan membawakan lagu terbarunya itu, perdana di layar TV. Penampilannya ini mendapat respons yang luar biasa meriah dari penonton.

Lalu dalam Kontes Ambyar Indonesia yang tayang pada Rabu (31/5) di MNCTV, Happy yang dikenal sebagai Ratu Ambyar itu membawakan lagu terbarunya Shopee Maszeh yang disebut-sebut sebagai “Lagu Dangdut Paling Ambyar 2023”.

Artinya, hanya dalam beberapa hari setelah diluncurkan, lagu Shopee Maszeh yang dipopulerkan Happy ini sudah berhasil menggetarkan panggung dangdut Indonesia.

#JogetShopeeMaszeh Juga Trending di Medsos, Lho!

Nggak cuma lagunya saja yang viral, Happy Asmara juga sukses menjadikan #JogetShopeeMaszeh trending. Gerakan ini memang ia tampilkan dalam MV Shopee Maszeh.

Joget Shopee Maszeh juga sukses diikuti oleh para pengguna media sosial, baik itu di TikTok, Instagram, hingga Twitter. Gerakannya simpel tapi asyik sehingga bikin nagih para fans. Sampai saat ini juga terpantau sudah ada ratusan video Joget Shopee Maszeh yang diunggah di TikTok, dengan backsound lagu Shopee Maszeh.

Nggak hanya hashtag #ShopeeMaszeh yang viral, hashtag #JogetShopeeMaszeh juga sukses jadi trending #1 di Twitter selama 2 hari berturut-turut nonstop.

Viralnya Shopee Maszeh dari Happy Asmara ini juga menjadi bukti kalau penyanyi dangdut ini makin sukses mencuri hati para Pashati dan pencinta dangdut tanah air lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading