Sukses

Entertainment

Positif Covid-19, Jisoo BLACKPINK Tak Ikut Konser di Jepang

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari Jisoo BLACKPINK. Pasalnya perempuan cantik kelahiran 3 Januari 1995 ini akan absen dari seluruh aktivitasnya untuk sementara karena dinyatakan positif COVID-19.

Kabar tak menyenangkan tersebut disampaikan oleh agensi Jisoo, YG Entertainment. Lantaran kondisi kesehatannya yang terganggu, Jisoo dipastikan tak ikut tur konser BLACKPINK di Jepang.

"Halo, ini YG Entertainment. Kami ingin memberi tahu Anda bahwa Jisoo anggota Blackpink terkonfirmasi positif Covid-19 pada 1 Juni. Jisoo melakukan tes mandiri pada 30 Mei setelah menunjukkan gejala flu ringan. Awalnya, dia dinyatakan negatif, tetapi pada akhirnya dinyatakan positif pada 1 Juni," ujar pihak YG Entertainment seperti yang dikutip dari Soompi.

Demi Kesehatan

Tentu saja kondisi ini tak diinginkan oleh Jisoo. Ia sangat ingin bertemu dengan para penggemar yang sudah menanti kehadirannya.

"Namun dia memutuskan untuk tidak berpartisipasi dalam konser demi kesehatan artis dan keselamatan semua pihak," lanjut YG Entertainment.

Tak Tampil

Karena kondisi tersebut, BLACKPINK akan tampil dengan tiga orang personel dalam konser Born Pink yang diadakan di Osaka, Jepang pada 3 dan 4 Juni 2023. Oleh karena itu, Lisa, Jennie, dan Rose akan berusaha mengisi kekosongan Jisoo.

"Kami memahami bahwa begitu banyak penggemar yang telah menunggu penampilan Blackpink, kami akan melakukan yang terbaik untuk menyelenggarakan konser sesuai rencana. Kami dengan hormat meminta dukungan Anda. Kami mohon maaf dan meminta pengertian Anda sekali lagi. Terima kasih," ungkap YG Entertainment.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading