Sukses

Entertainment

Unggah Foto Lesti dan Rizky Billar, Kebesaran Hati Ayah Kejora Dipuji

Fimela.com, Jakarta Lesti Kejora dan Rizky Billar kembali jadi pasangan yang romantis dan kompak setelah diterpa badai dalam rumah tangganya. Perlahan kehidupan mereka kembali tertata.

Karena kejadian kemarin, Billar sempat kehilangan kepercayaan dari ayah Lesti, Endang Mulyana. Sang ayah disebut sebagai pihak yang melaporkan tindakan KDRT menantunya itu.

Namun setelah sepakat berdamai dan kembali berumah tangga dengan Lesti, ayah Kejora ikut memaafkan. Ia baru-baru ini mengunggah foto keluarga Lesti, Billar dan Baby Leslar.

Foto Profil Billar

Tanpa banyak kata-kata, Endang Mulyana hanya menyematkan empat emoji hati dalam foto unggahannya. Foto tersebut menampilkan keluarga Leslar dengan busana formal.

Rupanya foto tersebut diambil dari foto profil Instagram Rizky Billar. Ayah Kejora tampaknya ikut senang melihat langkah Billar yang menunjukkan rasa sayangnya terhadap keluarga.

Berbesar Hati

Mengetahui sang putri disakiti, ayah mana yang tidak sakit hati. Endang Mulyana membela Lesti dengan cara yang ia mampu.

Namun dengan kondisi sudah saling memaafkan, Endang berbesar hati dan kembali menerima menantunya dengan kasih sayang. Hal itu membuat netizen ikut terharu.

"Jarang mertua yg htinya udh dsakitin tp msh mau menerima dan memaafkan, sgt beruntung km lar," komentar salah satu netter. "Ayah kejora orang baik selalu mendoakan anak mantu cucu..sehat terus ya ayah🙏," sahut lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading