Sukses

Entertainment

Berkat Poni dan Gaun Seksi, Penampilan Giselle aespa Bikin Pangling

Fimela.com, Jakarta aespa mengawali debutnya menghadiri event bergengsi, Cannes Film Festival 2023 pada akhir Mei kemarin. Giselle dkk jadi satu dari beberapa artis yang jadi highlight di sesi red carpet.

Banyak yang terkejut melihat look yang ditampilkan keempat member, terutama Giselle. Member asal Jepang ini sukses mengusung look yang bikin pangling para netizen.

Giselle mengenakan corset gown rancangan Cristina Savulescu Venus yang dominan warna hitam. Look-nya makin terlihat mewah dengan sentuhan sepasang anting berkilauan koleksi dari Chopard.

Poni Baru

Selain outfit, hal yang membuat netter kaget dengan Giselle aespa adalah dari sisi makeup dan hairdo. Melengkapi look classy yang diusung, pemilik nama Aeri Uchinaga itu mengenakan riasan yang bold dan mature.

Namun yang tak kalah mencuri perhatian adalah tatanan rambutnya yang terlihat fresh. Giselle mengenakan poni depan yang bisa mengimbangi overall look yang seksi.

Dua Imej Berbeda

Di momen itu Giselle juga sempat viral karena pose yang ia tampilkan di depan kamera. Awalnya ia membuat pose tanda hati yang imut dengan kedua tangannya sembari tersenyum.

Namun sontak ia meralat gayanya menjadi lebih elegan dan fierce. Fans menotice hal ini dan membahasnya di media sosial. 

"Sepertinya Giselle lupa kalau ini bukan acara Music Bank," kata salah satu fans di Twitter. "Gayanya berubah dengan cepat seperti dua imej yang sangat berbeda," sahut lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading