Sukses

Entertainment

Potret Najwa Shihab Temani Adik Wisuda di Amerika, Netizen: Keluarga Bibit Unggul Semua

Fimela.com, Jakarta Najwa Shihab dikenal luas publik Indonesia sebagai sosok perempuan yang sangat berani memperjuangkan kebenaran dan keadilan. Anak dari Prof. Dr. Quraish Shihab tersebut telah menjadi idola bagi banyak orang.

Ternyata tak hanya Najwa Shihab yang penuh prestasi dalam hidupnya. Hal itu terkuak saat dirinya menemani sang adik, Nahla Shihab menjalani proses wisuda di Baltimore, Maryland, Amerika Serikat.

"Adik bungsu tersayang, Dokter Nahla Shihab, SPKK, M.D. Soon to be American Board Certified Doctor. Bukan cuma satu spesialis tapi dua! Lulusan Kedokteran UI spesialis kulit dan sekarang spesialis penyakit dalam or internal medicine," kata Najwa di laman Instagramnya, najwashihab, baru-baru ini.

Najwa Shihab pun mengunggah beberapa foto dan video ketika dirinya menemani sang adik menjalani wisuda. Sebuah potret yang sangat membanggakan. Dan akhirnya banyak netizen yang menyebut bahwa keluarga Najwa memang bibit unggul semua.

Najwa Shihab menemani adik bungsunya, Nahla Shihab yang menjalani wisuda di Baltimore, Maryland, Amerika Serikat

Najwa tampak ikut berbahagia atas keberhasilan adiknya yang sukses menempuh jenjang S2 Kedokteran di Negeri Paman Sam

Nahla sendiri kini menyandang dua gelar ilmu kedokteran sekaligus. Penulisan namanya kini adalah dr. Nahla Shihab, SPKK, M.D. Banyak netizen yang memuji bahwa keluarga Shihab semuanya bibit unggul

Najwa menyebut adiknya merupakan spesialis penyakit luar dan dalam. "Bukan cuma satu spesialis tapi dua! Lulusan Kedokteran UI spesialis kulit dan sekarang spesialis penyakit dalam or internal medicine," ujarnya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading