Sukses

Entertainment

Sikap Perhatian Kim Seon Ho kepada Indra Herlambang Buat Fans Meleleh

Fimela.com, Jakarta Penantian panjang penggemar menyambut Kim Seon Ho ke Indonesia akhirnya terbayar. Sang aktor berlesung pipi ini telah merampungkan fanmeeting pertamanya di Jakarta pada 2 dan 3 Juni 2023 kemarin. 

Ini menjadi kunjungan pertama pemeran drama Hometown Cha Cha Cha itu ke Indonesia. Dan momen itu jadi berkesan karena antusiasme para Seonhohada, sebutan penggemar Kim Seon Ho.

Selain hangatnya sambutan fans di Jakarta, ada hal lain yang membuat aktor 32 tahun itu punya kesan tersendiri. Hal tersebut adalah sikap profesional Indra Herlambang yang ditunjuk sebagai host fanmeeting.

Sebagai presenter yang sudah lama berkecimpung di dunia hiburan, Indra tahu benar cara memeriahkan suasana. Selain itu ia juga bisa menunjukkan totalitasnya terhadap Kim Seon ho hingga membuatnya terkesan.

Roleplay Jadi Fans

Sepanjang acara Indra seperti mewakili kegembiraan penonton yang hadir di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Salah satu momen paling seru adalah ketika ia roleplay jadi fans di depan Seonho.

Indra Herlambang sukses membuat Kim Seon Ho ngakak dengan gestur yang enerjik. Ia bahkan sampai guling-guling di lantai demi memainkan perannya. Aksinya meraih simpati Seonho dan juga para penggemar. 

Sikap Manis Seonho

Totalitas Indra Herlambang membuat Kim Seon Ho terhibur. Ia beberapa kali melemparkan pujian untuk sang MC yang bisa mencairkan suasana dengan baik.

Chemistry itu pun berjalan dengan baik, sampai sebuah momen terjadi. Indra mendapat perlakuan manis dari Seonho yang menunjukkan ketulusan sang aktor.

"Padahal cuma bilang; “Saya haus nih.”Maksudnya mau ijin dulu untuk minum. Eh, Seon-ho dengan sigap ngambil botol air yang disediakan khusus buat dia pribadi dan dikasih ke gue dengan tatapan seperti ini. Benar-benar Si Anak Baik. Apakah aku dianggap halmeoni?" tulis Indra Herlambang di Twitter.

Ungkap Fakta Lain

Tak sampai di situ, Indra juga membongkar fakta menarik yang terjadi di balik layar. Ia membagikan cerita betapa baik sikap Seonho kepadanya.

"Sebaik apa Kim Seon-ho? Sebelum naik panggung di hari ke-2, gue nyapa dong untuk kasih semangat. Lah. Dia malah berkali-kali bilang terima kasih. Terus langsung berdiri di samping gue sambil minta tolong orang untuk ambil foto kami berdua pake hape. Ampun. Gak ngerti lagi deh," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading