Sukses

Entertainment

Netflix Tudum Hadir Lebih Megah, Siapkan Banyak Hal Spesial untuk Penggemar

Fimela.com, Jakarta Netflix mengumumkan kehadiran Tudum: Acara Penggemar Global yang akan digelar lebih megah dari sebelumnya. Setelah dua tahun hadir secara virtual, tahun ini live streaming Tudum 2023 akan digelar secara langsung di São Paulo, Brasil dan bisa disaksikan para penonton seluruh dunia, termasuk Indonesia pada 18 Juni mendatang pukul 04.30 WIB.

Disiarkan secara langsung di YouTube Netflix Indonesia, acara yang selama dua jam itu akan menampilkan para bintang dan kreator Netflix dari seluruh dunia, seperti Alia Bhatt, Henry Cavill, Jamie Dornan, Gal Gadot, Chris Hemsworth, Maisa, Arnold Schwarzenegger, dan lainnya.

Di acara tersebut, pemirsa Netflix juga akan mendengar beragam kabar eksklusif dan menyaksikan rekaman, trailer, dan cuplikan pertama dari serial, film, dan game favorit yang belum pernah dipublikasikan.

Penampilan Spesial

Selain para bintang yang disebutkan di atas, Tudum juga akan menghadirkan penampilan spesial dari aktris dan aktor dari beragam serial juga acara favorit di Netflix, seperti penampilan dari Stranger Things, Squid Game: The Challenge, Penn Badgley dari serial You, Lily Collins sang bintang di Emily In Paris, Omar Sy dari serial Lupin, Jenna Ortega, Hunter Doohan, Emma Myers, Joy Sunday dari Wednesday, dan masih banyak lagi.

Acara live streaming global tahun ini akan disiarkan dari Taman Ibirapuera (Parque do Ibirapuera) di São Paulo, diselenggarakan sebagai bagian dari konvensi tiga hari Netflix yang berlangsung dari 16-18 Juni, di Bienal di dalam taman. Dengan berbagai aktivitas, permainan, musik live, dan lainnya di area seluas lebih dari 2.000 m2, konvensi ini juga akan memberikan kesempatan kepada peserta untuk melihat bintang-bintang favorit mereka dari dekat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading