Sukses

Entertainment

Dansa dan Romansa Ariel NOAH dan BCL di Panggung Java Jazz Festival 2023

Fimela.com, Jakarta Duet manis terjadi di pagelaran Java Jazz Festival 2023 hari terakhir, Minggu 4 Juni kemarin. Ariel NOAH dan BCL menunjukkan chemistry romantis di atas panggung.

 Aksi mereka memang sudah dinanti-nanti para pengunjung sejak diumumkan oleh Menparekraf, Sandiaga Uno beberapa hari lalu. Benar saja, saat kedua penyanyi bersuara merdu itu berduet, semua mata pun tertuju.

Ariel dan BCL berkolaborasi mendendangkan lagu swing populer nan legendaris, Somethin' Stupid. Lagu itu pertama kali dibawakan Carson Parks dan Gaile Foote pada 1966, makin dikenal berkat Frank Sinatra, dan booming lagi saat dilantunkan Robbie Williams dan Nicole Kidman pada 2001.

Bernyanyi dan Berdansa, Sukses Bikin Baper

Ariel dan BCL memang sudah beberapa kali tampil bareng sebagai rekan duet. Namun yang mereka suguhkan kali ini terasa spesial, karena pilihan lagu dan aksi panggung keduanya.

Kala menyanyikan Somethin' Stupid, Ariel dan BCL tak hanya berpadu harmonis dalam vokal, tapi juga secara chemistry. Mereka bahkan berdansa layaknya pasangan kekasih. Momen itu sukses bikin baper para penonton yang hadir di JIExpo Kemayoran, hingga yang memantau di media sosial.

Bilang I Love You

Lagu yang sudah indah ini terdengar makin syahdu saat dibawakan Ariel dan Bunga Citra Lestari. Apalagi di part-part akhir lagu, ada kalimat yang terus diucapkan, yakni "I Love You". Kedua penyanyi bertatap mata sambil melantunkan lirik romantis itu.

"Enam kali tadi bilang I love you-nya ya," kata Ariel NOAH disambut teriakan penonton. Melihat momen itu, BCL justru menggoda balik partner duetnya malam itu. "Ditambah yang dulu-dulu jadi banyak," sahut Unge yang sukses membuat hari ketiga BNI Java Jazz Festival 2023 penuh kesan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading