Sukses

Entertainment

Dalam Proses Cerai dengan Inge Anugrah, Ari Wibowo: Kalau Kurang Bahagia Sama Aku, Ya Silakan

Fimela.com, Jakarta Salah satu masalah yang dihadapi Ari Wibowo setelah mendaftarkan perceraian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan yaitu memberi pengertian kepada kedua buah hatinya soal apa yang sebenarnya terjadi.

Kepada dua buah hatinya, Kenzo dan Marco Wibowo, pria kelahiran 26 Desember 1970 itu menyebut jika Inge Anugrah butuh 'bebas' terlebih dahulu untuk menyadari apa yang telah didapat selama hampir 17 tahun mengarungi bahtera rumah tangga.

“Dan mungkin buat aku bisa refleksi juga kekurangan-kekuranganku di mana aku bisa memperbaiki,” ucap Ari Wibowo seperti yang dikutip dari channel YouTube Feni Rose Official.

Menghargai

Ari Wibowo menghargai apapun keputusan sang istri jika merasa selama ini tidak bahagia. “Karena aku juga bilang sama Inge, kalau memang kamu merasa kurang bahagia sama aku, ya silakan. Mudah-mudahan kamu bisa ketemu dengan yang lebih bisa membahagiakan kamu. Dan aku juga bilang sama mertua seperti itu,” tuturnya.

“Karena aku bilang hidup hanya sekali. Jadi exactly the same thing, yang aku bilang sama ibuku aku bilang sama Inge juga. Kalau kamu merasa aku tidak bisa membahagiakan kamu, ya sudah. Kamu silakan,” lanjutnya.

Ingin Melihat Bahagia

Keputusan cerai diambil semata lantaran Ari Wibowo ingin melihat Inge bahagia. Ari pun paham, sebagai suami sekaligus kepala keluarga, ia punya banyak kekurangan begitu juga dengan Inge.

“Aku bilang sama anak-anak kalau ternyata nanti mami menyesal dia mau balik lagi dan aku juga tidak ketemu orang lain yang bisa lebih appreciate, mensyukuri apa yang aku bisa berikan, kita mau balik lagi ya enggak masalah,” jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading