Sukses

Entertainment

Momen Kocak saat Wajah Nana Mirdad Dijahili Anaknya, jadi Mirip Deddy Corbuzier

Fimela.com, Jakarta Momen bermain bersama anak selalu menjadi hal yang seru untuk dilakukan setiap orangtua, tak terkecuali bagi aktris Nana Mirdad. Memiliki anak yang sudah beranjak besar, istri dari Andrew White itu memperlihatkan momen seru ketika sedang girl time bersama sang putri, Sarah Deana White.

Momen tersebut dibagikan Nana Mirdad di laman Inatagram pribadinya. Lewat sebuah video singkat yang dibagikan beberapa hari lalu, perempuan 38 tahun itu memperlihatkan bagaimana kejahilan anak keduanya itu ketika menghabiskan waktu bersama.

"Welcoming June with lots of laughter and blessings," tulis Nana Mirdad dalam caption unggahannya.

Detil Unggahannya

Dalam video yang diunggah, Nana Mirdad membagikan momen ketika sang putri mendandani wajahnya. Sesekali, momen tersebut diwarnai gelak tawa diantara mereka.

Dalam videonya, Nana Mirdad meminta sang putri untuk mendandani dengan tampilan natural. Namun, tingkah jahil Sarah justru membuat penampilannya terlihat aneh dengan eyeshadow tebal ditambah freckles di beberapa bagian wajahnya. Meski hasilnya tak sesuai permintaan, namun Nanq Mirdad tetap terlihat bahagia dengan hasil kreasi sang putri di wajahnya.

Ramai Dikomentari

Bisa ditebak, unggahan Nana Mirdad itu pun dibanjiri komentar yang beragam dari warganet. "Emang udah cantik, mau diapain jg tetep cantik," kata salah satu komentar warganet. "80's teenage look mungkin yaa konsepnya sarah nih," timpal yang lain lagi.

Selain mereka yang memuji wajah cantik milik Nana Mirdad yang masih jelas terlihat, ada pula beberapa komentar yang menyamakan dandanannya itu dengan sosok Deddy Corbuzier. "Kaya Deddy corbuzier jaman muda kak nana," ujar yang lain. "Nana corbuzier," kata yang lain lagi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading