Sukses

Entertainment

Kumpul Bareng Keluarga Gen Halilintar, Ekspresi Aurel Hermansyah Disorot

Fimela.com, Jakarta Setelah sekian lama dinantikan kehadirannya, akhirnya keluarga Gen Halilintar menginjakkan kaki di tanah air. Atta Halilintar pun dengan senang hati menyambut kehadiran orang tua dan adik-adiknya.

Dalam sebuah unggahan yang ada di akun media sosial Atta Halilintar, tampak keluarga Gen Halilintar berada di sebuah minibus. Atta pun terlihat sangat antusias karena semua anggota keluarganya berkumpul.

"SEMUAAA Keluargaku Akhirnyaa disiniii," kata Atta Halilintar di laman Instagramnya, attahalilintar, baru-baru ini.

Aurel Ikut Menjemput

Tak hanya Atta Halilintar yang menjemput keluarga Gen Halilintar, namun juga Aurel Hermansyah yang tampak duduk di bagian paling depan, berjejeran dengan ibunda Atta, Lenggogeni Faruk.

Namun, tak seperti anggota keluarga Gen Halilintar yang sangat antusias, Aurel terlihat lebih banyak diam dan menunduk sembari mengutak-atik handphone yang di dalam genggamannya.

Ia sesekali mengulas senyum ketika diikutsertakan dalam keramaian dalam minibus tersebut. Seperti ketika mereka berhitung sesuai dengan urutan kelahiran, dari Atta sampai si bungsu.

Tuai Perhatian

Melihat ekspresi dan sikap Aurel Hermansyah tersebut, banyak netizen yang melayangkan komentarnya. Mereka menangkap bahwa Aurel terkesan tak ingin ikut dalam keceriaan saat itu.

"Kok mama nur kaya gak bahagia kedatangan keluarga bang atta?? Maaf klo lancang," kata akun bernama sofiana.malik.

"Mama nur kliatan ga bahagia... 😢ekspresinya ky lg di paksakan," lanjut akun bernama azmi_khaira.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading