Sukses

Entertainment

5 Tontonan Baru dan Seru di HBO GO, Ada The Weekend, Jennie BLACKPINK, Joe Taslim, Hingga Channing Tatum

Fimela.com, Jakarta Ada banyak serial seru dan baru di bulan Juni 2023, begitu juga di HBO GO, di mana serial The Idol yang dibintangi The Weekend dan Jennie BLACKPINK jadi salah satu tontonan yang akan datang.

Memasuki bulan Juni 2023, berikut ini ada lima judul film dan serial baru di HBO GO yang tak boleh Anda lewatkan.

Magic Mike’s Last Dance

Tayang mulai 2 Juni 2023 film yang dibintangi Channing Tatum dan Salma Hayek ini bercerita tentang “Magic” Mike Lane yang kembali ke panggung setelah lama absen, menyusul kesepakatan bisnis gagal yang membuatnya bangkrut dan menjadi bartender di Florida.

Berharap menjadi perayaan terakhir, Mike pergi ke London dengan seorang sosialita kaya yang memikatnya dengan tawaran yang tak bisa ia tolak. Dengan semua yang dipertaruhkan, begitu Mike mengetahui apa yang sebenarnya dia inginkan, akankah ia dan sederet daftar penari seksi baru yang harus ia latih berhasil melakukannya?

 

The Weeknd: Live At SoFi Stadium

Di depan penonton yang memujanya di Los Angeles, The Weeknd mengajak penggemarnyalebih dekat dengan acara konser spesial yangakrab dan luar biasa.

Direkam secara sinematik untuk membawa pemirsa ke atas panggung serta menjadi bagian dari penonton, The Weeknd: Live at SoFi Stadium menawarkan tempat duduk baris terdepan untuk setlist selama 95 menit yang mengagumkan. The Weeknd: Live At SoFi Stadium sudah tayang di HBO GO.

 

The Idol

Setelah gangguan kesehatan mental yang mengakibatkan gagalnya tur terakhir Jocelyn, dia kembali bertekad untuk mengklaim statusnya sebagai bintang pop terbesar dan terseksi di Amerika.

Semangatnya dihidupkan kembali oleh Tedros, seorang impresario klub malam yangmemiliki masa lalu yang gelap. Akankah keromantisan yang muncul di antara mereka membawanya ke tahap baru yang cemerlang atau malah membawanya ke kedalaman jiwa yang terdalam dan tergelap? Dibintangi oleh Abel “The Weeknd” Tesfaye, Lily-Rose Depp, Troye Sivan juga Jennie Ruby Jane, The Idol tayang mulai 5 Juni 2023.

And Just Like That Season 2

Sebelas episode dari musim kedua serial MaxOriginal And Just Like That… karya produsereksekutif Michael Patrick King, akan memulaidebut dua episode perdananya pada Kamis, 22Juni dengan sembilan episode lainnya akantayang perdana setiap minggu di hari Kamis.

Serial ini dibintangi Sarah Jessica Parker, Cynthia Nixon, Kristin Davis, Sara Ramírez, Sarita Choudhury, Nicole Ari Parker, Karen Pittman, Mario Cantone, David Eigenberg, Evan Handler, Christopher Jackson, Niall Cunningham, Cathy Ang, dan Alexa Swinton.

 

Warrior Musim Ke-3

Setelah kerusuhan ras yang mengguncang Pecinan di Musim ke-2, Mai Ling menggunakankoneksi ke pemerintahannya untuk mengkonsolidasikan kekuasaan, sementara Ah Sahm dan Hop Wei harus menemukan cara baruuntuk bertahan hidup.

Tayang perdana mulai 29 Juni 2023, serial ini dibintangi Andrew Koji, Olivia Cheng, Jason Tobin, Dianne Doan, Kieran Bew, Dean Jagger, Tom Weston-Jones, Hoon Lee, Perry Yung, Langley Kirkwood, Miranda Raison, Chen Tang, Chelsea Muirhead, Mark Dacascos, dan Joe Taslim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading