Sukses

Entertainment

Sinopsis Drama Korea Horor Revenant, Dibintangi Kim Tae Ri dan Oh Jung Se

Fimela.com, Jakarta Serial drama Korea horor Revenant karya penulis populer Korea Kim Eun Hee akan hadir pada 23 Juni 2023. Revenant hadir dengan kisah menegangkan di mana iblis, kematian, dan ancaman mengerikan jadi bagian yang tak terpisahkan.

Revenant berkisah tentang Gu Sanyeong (Kim Tae Ri), seorang perempuan kurang beruntung yang hidupnya semakin terpuruk setelah kematian ayahnya yang misterius. Merasa aneh karena kemalangan terus menimpa hidupnya, kebenaran di balik nasibnya yang terkutuk akhirnya terungkap setelah bertemu dengan Yeom Haesang (Oh Jung Se), seorang pria dengan kemampuan untuk melihat iblis yang dapat menguasai hidup manusia.

Keduanya pun bekerja sama menemukan pintu kejahatan dan mematahkan kutukan yang telah menghancurkan keluarga mereka. Disutradarai oleh Lee Jeong Lim dan Kim Jae Hong, Revenant menjadi salah satu serial andalan yang akan tayang di Disney+ Hotstar.

Kata Kim Tae Ri

Revenant menjadi serial bergenre thriller-misteri pertama Kim Tae Ri. Selain akan menjadi pengalaman baru dan menunjukkan sisi dirinya yang lain, Kim Tae Ri menyebut Revenant menjadi serial horor yang segar.

“Fakta bahwa itu adalah genre yang belum pernah saya coba sebelumnya adalah nilai jual terbesar. Secara kebetulan, saya telah terpapar banyak materi okultisme, tetapi mereka biasanya berurusan dengan hantu Barat. Namun, Revenant segar, menarik, dan, di atas segalanya, tampak menyenangkan sebagai serial okultisme Korea," kata Kim tae Ri dikutip dari laman Soompi, Selasa (6/6/2023).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading