Sukses

Entertainment

Fans Lisa BLACKPINK, Intip 5 Fakta Princess Jenna Putri Kamboja yang Bakal Jadi Idol K-Pop

Fimela.com, Jakarta Kamboja belum lama ini jadi topik hangat di beberapa negara saat penyelenggaraan SEA Games. Namun negara kerajaan itu punya sisi menarik lain, kali ini dari seorang remaja belasan tahun.

Ia adalah Jenna Norodom, seorang putri dari kerajaan Kamboja. Sosoknya mencuri perhatian karena talenta serta potensinya untuk berkarier di dunia hiburan.

Bahkan Princess Jena punya mimpi untuk mengembangkan kariernya sebagai idol K-Pop. Langkahnya itu sudah dimulai dan bukan tak mungkin ia akan mewujudkannya dalam beberapa tahun ke depan.

Banyak hal menarik yang bisa dibahas tentang Putri Jenna Norodom ini. Berikut sejumlah fakta menarik tentang salah satu keluarga kerajaan Kamboja ini.

Masih Berusia Muda

Jenna memang bukan keturunan langsung dari Raja Kamboja sekarang. Darah biru yang ia miliki berasal dari sang ibu yang merupakan anak dari keponakan Raja Norodom Sihamoni. 

Princess Jena lahir pada 11 Maret 2012 lalu. Usianya kini baru menginjak 11 tahun tapi sudah punya talenta besar di dunia hiburan.

Seorang Polyglot

Siapa bilang menjadi entertainer tak butuh otak cemerlang? Jenna Norodom menunjukkan intelegensinya yang tinggi sebagai seorang polyglot, sebutan untuk orang yang bisa beberapa bahasa.

Jenna menguasai total 5 bahasa, yakni bahasa Khmer, Prancis, China, Thailand dan Inggris.

Fans Lisa BLACKPINK

Jenna mengidolakan Lisa BLACKPINK, yang membautnya terpacu untuk menjadi seorang member girlband K-Pop. Jika Lisa, orang yang berasal dari warga biasa di Thailand bisa sukses, Jenna yang datang dari keluarga ningrat punya chance lebih.

Lisa menjadi sosok yang menginspirasi bagi Jenna. Tak sedikit yang membandingkan kemiripan mereka yang sama-sama dari Asia Tenggara, punya kultur kuat dan berbakat.

Jadi Entertainer

Sejauh ini Jenna sudah membintangi iklan, mengcover lagu-lagu K-Pop, jadi bintang iklan dan tampil di beberapa judul film. Di usia 11 tahun ia sudah mencicipi berbagai pengalaman di dunia entertainment. 

Persiapkan Debut di Korea

Langkahnya jadi idol juga sudah dimulai dengan training bersama salah satu agensi K-Pop yang berbasis di Kamboja. Tak bisa dipungkiri untuk jadi idol butuh kerja esktra keras dan disiplin tinggi.

Untungnya Jenna dapat dukungan dari keluarganya untuk mengembangkan karier sebagai artis. Dalam beberapa tahun ke depan fans yakin Jenna bakal jadi bintang di Korea Selatan, kita nantikan saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading