Sukses

Entertainment

Aksi Ria Ricis Jadi Mermaid Pukau Netizen, Ternyata Punya Lisensi Menyelam

Fimela.com, Jakarta Ria Ricis telah berhasil mengendorse berbagai produk hingga menghasilkan jutaan subscribers di YouTube. Namun ungkapan kekaguman yang ia dapatkan tak pernah seramai saat ia menjadi seekor mermaid.

Ya, baru-baru ini ibu satu anak tersebut unjuk bakatnya yang tak diketahui banyak orang. Ricis menjadi putri duyung yang menyelam di akuarium bersama ikan-ikan laut lainnya.

Tak tampak seperti pemula, Ria Ricis berenang dan menyelam dengan lincah di dalam air. Sang putri, Moana sampai tak sabar ingin ikutan berenang dengan sang bunda.

Punya Lisensi Menyelam

Tanpa banyak orang tahu, ternyata Ria Ricis mendalami dunia selam sudah cukup lama. Bermula dari hobinya berenang di laut, ia sampai memiliki lisensi untuk menyelam. Hobi itu dimulainya sejak tinggal di Batam.

"Dari dulu banget pas masih tinggal di Batam memang suka berenang. Setelah ke Jakarta, dekat di laut yang cukup bersih di Pulau Seribu, latihannya di situ. (Sudah hobi diving) dari 2013-an diteruskan," kata Ria Ricis.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by RICIS (@riaricis1795)

Undang Decak Kagum

Video Ria Ricis menyelam jadi mermaid sukses menyita perhatian publik. Postingan Ricis di TikTok menuai banyak komentar kaget dan bernada pujian.

"Pengen diajarin pernapasannya. Keren kak Icis udah cocok jadi mermaid betulan," kata salah satu pengguna TikTok. "Aku ga sadar nontonnya saking takjub liat Ibu Ricis," sahut lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading