Sukses

Entertainment

Ari Wibowo Tak Tutup Kemungkinan Rujuk dengan Inge Anugerah: Biarkan Dia Bebas Dulu

Fimela.com, Jakarta Belakangan perceraian Ari Wibowo dengan Inge Anugerah tengah menarik perhatian publik. Berbicara tentang perpisahannya, Ari menyebut dirinya tak menutup kemungkinan untuk rujuk dengan Inge.

Diakui Ari hal tersebut juga telah ia sampaikan kepada anak-anaknya, bahwa kemungkinan bisa saja terjadi, baik itu menemukan cinta yang lain, atau kembali menjalani hidup bersama Inge.

"Aku bilang sama anak-anak, kalau nanti mami menyesal dan dia mau balik lagi, dan aku juga tidak ketemu orang lain yang bisa lebih appreciate, mensyukuri apa yang bisa aku berikan. Ya, kita mau balik lagi juga nggak masalah," kata Ari Wibowo saat muncul dan berbincang di YouTube Feni Rose.

 

Menjalani Hidup yang Bebas

Dalam kesempatan itu, Ari pun mengatakan bahwa perpisahan ini bisa menjadi kesempatan untuk Inge untuk menjalani kehidupan yang dia mau. "Aku bilang sama anak-anak, mungkin memang mami membutuhkan ini. Biarkan dia bebas dulu. Karena aku lihat, agar dia bisa lebih menghargai," katanya.

Menghargai Keputusan Inge

Dalam kesempatan itu, Ari pun menyebut bahwa ia akan menghargai apapun keputusan Inge. “Aku juga bilang sama Inge, kalau memang kamu merasa kurang bahagia sama aku, ya silakan. Mudah-mudahan kamu bisa ketemu dengan yang lebih bisa membahagiakan kamu. Dan aku juga bilang sama mertua seperti itu,” tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading