Sukses

Entertainment

Episode Terbaru Suami-Suami Masa Kini Season 2, Dukun Jadi Solusi Masalah Rumah Tangga?

Fimela.com, Jakarta Sukses dengan cerita-cerita seru di season pertama, Suami-Suami Masa Kini season 2 hadir memberi hiburan menarik berikutnya. Genk para suami kece menghadapi berbagai konflik baru seputar rumah tangga mereka.

Pada episode ke-4, Suami-Suami Masa Kini season 2 kembali menghadirkan kisah rumah tangga yang makin kocak. Muncul banyak solusi-solusi unik yang menghadirkan gelak tawa bagi penonton.

Di episode ini, penonton masih disuguhkan pada cerita rumah tangga Raka (Marcell Darwin). Jika Anda mengikuti kisah Suami Suami Masa Kini season 1, pasti sudah paham bahwa Raka menikah dengan wanita yang lebih tua bernama Tania (Karina Suwandi).

Walaupun dulu sebelum menikah dia terkenal suka gonta ganti pasangan atau playboy namun bersama Tania dirinya benar-benar belajar setia. Namun, kali ini mereka punya masalah di atas ranjang.

 

Solusi Masalah Seksual

Di episode 3 Raka diceritakan mengalami impotensi yang baru ia rasakan akhir-akhir ini saat ingin berhubungan badan dengan sang istri Tania. Tania sempat kecewa dengan Raka yang tidak bisa ereksi setiap berhubungan dengannya, di saat Tania sedang on fire

Merasa kecewa dan takut Raka akhirnya meminta bantuan teman-teman geng suaminya untuk menemani berobat ke dukun. Banyak pengobatan yang ia lakukan demi bisa memuaskan sang istri lagi salah satunya mencoba senam kegel.

Selain cerita Raka, ada juga masalah Yuda yang sedang berusaha Move On dari Rumi. Tapi bayang-bayang Rumi masih teringat jelas, saat Yuda memilih berkencan dengan wanita yang mirip dengan Rumi. 

Selain itu Rumi sedang dalam kecurigaan, pasalnya Bima yang baru mendapatkan murid baru bernama Diva. Ternyata Bima dan Diva pergi ke puncak bersama, hal itu membuat Rumi cemburu.

 

Saksikan di Sini

Itulah sedikit bocoran cerita yang hadir dalam dalam episode terbaru yang ke-4. Anda bisa menonton kisah lengkapnya melalui tautan berikut ini, nonton Suami-Suami Masa Kini episode 4 di sini.

Untuk bisa menyaksikan seluruh episodenya tinggal berlangganan paket Vidio Platinum. Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu untuk menikmati pengalaman mudah menonton dimana saja dan kapan saja hanya di Vidio!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading