Sukses

Entertainment

Diperankan Jefri Nichol dan Adipati Dolken, Film Why Do You Love Me Resmi Rilis Poster dan Trailer

Fimela.com, Jakarta Sebuah film berjudul Why Do You Love Me yang diperankan oleh Adipati Dolken, Jefri Nichol, dan Onadio Leonardo akan hadir di seluruh bioskop seluruh Indonesia pada tanggal 29 Juni 2023.

Film yang dibesut oleh Max Pictures ini mengandeng sutradara Herwin Novianto. Sebagai sutradara, Herwin mengungkapkan bahwa film ini sudah melakukan syuting di 7 kota.

"Syutingnya di 7 kota, sangat berkesan. Kesulitannya, karena kondisi masih pandemi. Bahkan kita sampai harus break lebih dari 2 bulan, untuk mendapatkan ijin syuting. Padahal, waktu itu tinggal 3 hari syuting lagi," ungkap Herwin kepada awak media, baru-baru ini.

Kisah Menarik

Film Why Do You Love Me menceritakan tentang tiga laki-laki berusia dua puluhan memulai perjalanan darat ke Surabaya berharap mendapatkan pengalaman seksual pertama mereka.

Baskara (Adipati Dolken), seorang penderita saraf lumpuh, Danton (Jefri Nichol) dengan tumor otak yang melumpuhkan bagian bawah tubuhnya, dan Miko (Onadio Leonardo) penderita retinitis pigmentosa, yang membuatnya buta total. Dan, mereka tidak akan membiarkan apa pun menghalangi mereka.

Memerankan tokoh Baskara, Adipati Dolken juga merasa sangat senang film Why Do You Love Me segera tayang. "Senang banget film ini akan segera tayang di bioskop. Ini ada film yang gue tunggu-tunggu. Saat syuting juga menyenangkan, perjalanannya dan bonding antara para karakter dan crew nya.. kita syuting sambing traveling, seru banget!" Terangnya.

Tontonan Menginspirasi

Sementara itu, Jefri Nicol yang menjadi salah satu pemeran utama dalam film ini, berharap film Why Do You Love Me ini bisa menghibur dan memberi banyak pesan moral untuk penonton.

"Semoga film ini bisa menghibur dan menjadi tontonan yang mengispirasi, karena dari banyak nya keterbatasan dalam hidup kita itu tidak akan menjadi penghambat kalau kita punya semangat yang besar," ujarnya.

Sementara Onadio, yang sebelumnya hadir lewat film Hello Ghost mengaku, di film ini ia keluar dari zona nyamannya. Untuk diketahui, selain Adipati Dolken, Onadio Leonardo dan Jefri Nichol, film ini juga diperankan oleh TJ dan Lyodra Ginting.

"Proses shooting ini cukup lama karna kita shooting di 7 kota, terus mungkin ini salah satu film yang gua keluar dari comfort zone gua juga dan salah satu film yang menurut gua touchy banget," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading