Sukses

Entertainment

YoonA Bintangi Drama Korea King The Land, Sia-Siap Terima Serangan Senyum Manisnya

Fimela.com, Jakarta YoonA akan kembali menyapa penggemarnya lewat serial drama Korea King The Land yang akan tayang mulai 17 Juni 2023 di Netflix.

Di serial ini YoonA memerankan Cheon Sa Rang sang "Ratu Senyum" di King Hotel. Bicara serial ini, YoonA mengatakan dirinya sangat senang bisa membintangi King The Land yang hadir dengan genre komedi romantis.

"Karena (serial) karya terakhir saya adalah genre noir, saya pikir akan menyenangkan untuk menyapa pemirsa dengan lebih cerah dan ceria lewat proyek berikutnya," kata YoonA dikutip dari laman Soompi, Selasa (6/6/2023).

"Saya juga memilih (drama ini) karena saya diingatkan betapa ada banyak orang yang menyukai saya saay memerankan karakter proaktif dengan kepribadian yang ceria. Fakta bahwa dengan lounge VVIP hotel sebagai latar belakang juga memiliki daya tarik yang cukup unik," tutur YoonA.

 

Ratu Senyum

Di serial ini YoonA akan beradu akting dengan Lee Jun Ho, pemeran Gun Wo sang chaebol yang tak tahan dengan senyum palsu. Di sini YoonA pun akan muncul dengan pesonanya yang manis, di mana ia menjadi "Ratu Senyum".

“Bagi Cheon Sa Rang, King Hotel adalah tempat yang penuh dengan kenangan masa kecil. Ketika harus tersenyum atau bekerja sebagai pengusaha hotel, saya berakting sambil terus memikirkan tentang ketulusan hati Cheon Sa Rang dan maknanya bagi King Hotel.”

Banyak Keseruan

YoonA pun menyebut nantinya akan ada banyak keseruan dan hal menyenangkan di King The Land dari eleman komendi dan romansa yang manis. "Melihat Cheon Sa Rang menemukan senyum aslinya dan sisi manis dari Gu Won yang dingin yang berubah setelah bertemu dengan Cheon Sa Rang akan meninggalkan kesan mendalam," kata YoonA.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading