Sukses

Entertainment

Ajak Cinta Diri Sendiri, Ini 3 Alasan Nonton Drakor True Beauty

Fimela.com, Jakarta Masih ingat dengan serial berjudul True Beauty yang sempat populer pada awal Desember 2020 silam? Selain menampilkan cerita drama romantis, banyak pesan tersembunyi yang bisa dipetik dari serial yang satu ini. 

Drama Korea True Beauty dibintangi oleh tiga bintang utama yaitu Moon Ga Young, Cha Eun Woo, dan Hwang In Yeop. Kisah yang diangkat dalam True Beauty merupakan adaptasi dari webtoon berjudul The Secret of Angel yang begitu populer. Bercerita tentang Im Ju Gyeong yang tidak memiliki kepercayaan diri karena merasa penampilannya tidak seperti perempuan pada umumnya. 

Kerap menjadi korban perundungan, Im Ju Gyeong pun menutupinya dengan menggunakan make-up. Karena penampilan barunya, Im Ju Gyeong diperlakukan seperti ratu di sekolah barunya. Lantas, pelajaran apa yang akhirnya didapatkan oleh Im Ju Gyeong? Apakah hal ini membuatnya senang atau ia memiliki cara pandang baru? Sebelum menyaksikan kembali dramanya yang sudah tayang di Vidio, simak dulu 3 alasan nonton drakor True Beauty berikut ini.

Drama Cinta Segitiga

Selain menampilkan kisah tentang krisis kepercayaan diri, satu hal yang menarik perhatian dari True Beauty adalah adanya kisah cinta segitiga yang terjadi antara karakter Im Ju Gyeong dengan dua pemeran pria yang lain yaitu Lee Su Ho (Cha Eun Woo) dan Han Seo Jun (Hwang In Yeop).

Tokoh Im Ju Gyeong menjadi primadona untuk keduanya. Bahkan tak jarang Han Seo Jun dan Lee Su Ho kerap terlibat dalam urusan sepele hanya karena ingin menarik perhatian Im Ju Gyeong.

Akibat hal ini, banyak murid-murid di sekolah yang cemburu dengan Im Ju Gyeong. Bagaimana tidak, Han Seo Jun dan Lee Su Ho merupakan dua pemuda populer yang juga tampan yang berprestasi dan juga baik hati.

Belajar Percaya Dir

Alasan nonton drakor True Beauty yang kedua adalah adanya pesan untuk belajar mencintai diri sendiri. Seperti yang diketahui, karakter Im Ju Gyeong merubah penampilannya dengan menggunakan riasan untuk menutupi kekurangan yang ada pada wajahnya. Ia mencoba memenuhi standar masyarakat bahwa perempuan cantik itu sempurna tanpa cela.

Dari karakter Im Ju Gyeong juga, penonton diajak untuk bisa mencintai diri sendiri dengan belajar menerima segala kelebihan dan kekurangan yang ada pada diri.

Kisah Cinta di Sekolah

Bagi Anda yang gemar dengan serial drama bertema tentang sekolah, True Beauty bisa menjadi salah satu drakor yang wajib Anda saksikan. 

Tentunya ini menjadi hal yang menarik untuk Anda yang ingin bernostalgia dengan masa sekolah. Akan ada kisah keseharian Im Ju Gyeong yang mencoba menjadi dirinya sendiri ditambah permusuhan antara Lee Su Ho dan Han Seo Jun karena memperebutkan gadis yang sama.

Anda yang rindu fan-girling pun akan kembali bisa merasakannya. Karena bukan tidak mungkin Anda akhirnya memihak pada satu sisi saja yaitu mendukung Im Ju Gyeong bersama Lee Su Ho atau dengan Han Seo Jun.

Link Nonton True Beauty di Vidio

Apakah ketiga alasan nonton di atas sudah meyakinkan Anda untuk menyaksikan semua episodenya? Drama ini bisa disaksikan gratis untuk tiga episode pertama hanya di Vidio. Kunjungi tautan berikut ini, nonton True Beauty.

Saksikan juga serial drama Korea romantis populer lainnya di Vidio mulai dari yang terbaru hingga yang lawas. Ayo unduh aplikasi Vidio sekarang juga! (Isyhari Maheswar).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading