Sukses

Entertainment

Momen Krisdayanti Belum Selesai Makeup tapi Suami Pamit Kerja, Bibir Jadi Perhatian

Fimela.com, Jakarta Sebuah keharmonisan dalam keluarga merupakan hal yang diidamkan banyak pasangan. Tak bisa datang sendiri, karena keharmonisan tentu saja harus diusahakan. Hal itu yang tampak dalam unggahan Krisdayanti baru-baru ini.

Sebagai seorang istri, Krisdayanti begitu perhatian dan berusaha menjaga keharmonisan rumah tangganya dengan Raul Lemos. Tampak dalam beberapa foto yang diunggahnya ketika sang suami pamit untuk bekerja.

Namun, kala itu Krisdayanti belum selesai menggunakan makeup. "Suami mau berangkat saya belum selesai makeup," kata Krisdayanti di laman Instagramnya, krisdayantilemos, baru-baru ini.

Tak Malu Seadanya

Krisdayanti pun tanpa malu-malu mengabadikan momen tersebut dan kemudian mengunggahnya di akun media sosial miliknya. Tampak jika salah satu diva tanah air itu memang belum selesai memoles bagian bibirnya.

"YaAllahhh amor yaudh seadanya, bibiiirrrr. Tế amo Muito .ate logo!" lanjut Krisdayanti.

Komentar Netizen

Melihat betapa mesranya Krisdayanti dan Raul Lemos, banyak netizen yang memberikan komentarnya. Mereka sebagian besar melayangkan pujiannya kepada pasangan yang telah dikaruniai dua anak.

"Masih lip liner ann amooorrrrr," kata akun bernama galyhtico_makeup.

"Tapi tetep cantik bun," ujar akun bernama slstrendang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading