Sukses

Entertainment

Jarum Infus tak Bisa Masuk ke Inul Daratista, Bukan Sakti tapi Ini Penyebabnya

Fimela.com, Jakarta Inul Daratista harus ke dokter karena dirinya merasa kondisi kesehatannya menurun. Ia mengaku kemungkinan karena terlalu banyak bekerja sehingga berujung pada diare dan juga dehidrasi.

"Mungkin terlalu kenceng kerjanya, trus capek lah, lalu mencret trus lemes dehidrasi, trus infus, trus ga jd, trus minum obat aja semua," kata Inul di laman Instagramnya, inul.d, baru-baru ini.

Inul Daratista pun menceritakan bagaimana dirinya yang sampai tak bisa diinfus. "Dicubles ilang mulu, aboh biru kabeh dan akhirnya gue nyerah, cubles cubles," tuturnya.

Akibat Olahraga

Inul Daratista kemudian menyatakan bahwa dirinya yang selama ini sangat rajin melakukan olahraga, memiliki kemungkinan sebagai sebab terjadinya hal tersebut. Ia pun menjabarkan alassannya.

"Akibat banyak olahraga nih saking kencengnya ampe pembuluh darah sepi dan imut yg nongol, susah dicari, jd pd ga bs masuk nih jarum," tutur istri Adam Suseno.

Karena tak bisa ditemukan pembuluh darah untuk dimasukan jarum infus, Inul pun menyerah. Ia menambahkan bahwa gara-gara olahraga yang dilakukannya, bagian tubuhnya sudah menjadi otot.

"Mau infus ga masuk masuk… wis dadi otot semua," ujar Inul.

Tak Bisa Diam

Setelah memutuskan untuk tidak diinfus, Inul pun hanya diminta untuk minum obat dan kemudian istirahat di rumahnya. Ia pun mengaku tak biasa hanya istirahat dan diam di rumah, karena sudah lazim menjalani kesibukan bekerja.

"Mencretnya lgsg mungsret krn perih di cubles gatot mulu, cuma minum obatnya …nul nul," sambungnya.

"Trus istirahat di rumah, tar waras sikit olahraga lagi … trus si kumis ngomel2 “ bisa ga diem bentar di rumah ce ??? Biasa kerja klo diem kok ga enak yo," tegasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading