Sukses

Entertainment

Soal Jenis Kelamin Anak Kedua Aurel dan Atta Halilintar, Tebakan Ashanty Tepat

Fimela.com, Jakarta Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah belum lama ini menggelar acara gender reveal calon anak kedua mereka. Mereka pun sepakat untuk mengumumkan jenis kelamin calin adik dari Ameena.

Acara digelar dengan sangat meriah dan dihadiri oleh seluruh anggota keluarga. Termasuk ketiga keluarga besar Gen Halilintar, Krisdayanti, dan juga Ashanty. Ketiga keluarga pun sangat antusias.

Dalam acara tersebut, ternyata jenis kelamin calon anak kedua Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memiliki jenis kelamin perempuan, sama seperti sang kakak.

Tak Kaget

Ashanty sendiri tak merasa kaget dengan jenis kelamin dari calon cucunya tersebut. Sejak jauh hari, Ashanty sudah memperkirakan bahwa calon cucu keduanya yang masih di kandungan itu berjenis kelamin perempuan.

Padahal, dalam acara yang dihelat Atta Halilintar dan Aurel tersebut, banyak anggota keluarga yang memilih warna biru sebagai perlambang laki-laki untuk jabang bayi. Ashanty pun merasa menang karena tepat menebak jenis kelamin calon cucunya.

"Yang menang bunda (Ashanty), kita padahal banyak yang (milih) biru," ucapnya kepada awak media, baru-baru ini.

Sama Saja

Kehamilan kedua Aurel Hermansyah ini secara otomatis akan membuat Anang Hermansyah dan Ashanty bakal menimang cucu lagi. Keduanya pun tak mempermasalahkan ketika jenis kelamin laki-laki dan perempuan akan sama saja.

Karena gender apapun dari calon cucu keduanya kelak, pastinya akan tetap menjadi darah daging yang mereka sama-sama cintai dan sayangi.

"Tapi kita kan semua sepakat bahwa laki-laki perempuan sama-sama kita cintai kita sayangi dan kita doakan," tutur Anang Hermansyah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading