Sukses

Entertainment

Kembali Bintangi Fast and Furious, Dwayne Johnson dan Vin Diesel Akhirnya Baikan

Fimela.com, Jakarta Dwayne Johnson mengumumkan Luke Hobbs akan akan kembali muncul di film Fast and Furious dan hal tersebut pun telah mengejutkan publik. Seiring dengan hal tersebut, aktor yang akrab dengan sapaan The Rock itu pun mnyebut dirinya telah berbaikan dengan Vin Diesel.

Hal tersebut disampaikan Dwayne Johnson dalam unggahan video di Instagram miliknya. "HOBBS KEMBALI. Dan dia dapat Lei,” tulisnya.

"Luke Hobbs akan kembali ke waralaba Fast & Furious. Reaksi kalian semua di seluruh dunia atas kembalinya Hobbs di Fast X membuat kami begitu tersanjung," lanjut Dwayne Johnson.

Berbaikan

Dalam kesempatan itu The Rock menuturkan bahwa ia dan Vin telah menyelesaikan masalah mereka dan berbaikan.

“Musim panas yang lalu, Vin dan aku sudah meninggalkan masa lalu. Kami maju dengan persaudaraan dan menyelesaikannya – dengan selalu memperhatikan waralaba, karakter, dan FANS yang begitu kami cintai," katanya.

Rencana Besar

Meski memiliki perbedaan keduanya sadar bahwa hal itu harusnya bukan menjadi penghalang untuk mereka bisa berkarya bersama. “Meski kami memiliki perbedaan, aku dan Vin sudah seperti saudara selama bertahun-tahun,” ucapnya.

"Rencana-rencana besar ini, seperti yang sering kukatakan, adalah sang bintang utara. Dalam dalam kasus ini, sang bintang utara adalah waralaba yang kami cintai. Para karakter yang kami sayangi," lanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading