Sukses

Entertainment

Potret Cantik Inara Rusli Hadiri Mediasi di Pengadilan Agama, Proses Cerai Berlanjut

Fimela.com, Jakarta Inara Rusli dan Virgoun Tambunan baru saja menghadiri sidang mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Dalam pertemuan yang digelar 6 Juni 2023 itu, mereka sepakat untuk tidak rujuk.

Kuasa hukum Virgoun menyatakan mediasi berlangsung selama satu jam. Karena tak menemukan titik terang, keduanya sepakat untuk melanjutkan proses sidang cerai.

[Inara ](Inara Rusli mantap lanjutkan proses cerai dengan Virgoun di Pengadilan Agama. "")tampak berusaha tegar melalui proses tersebut. Rumah tangga yang terlanjur keruh karena konflik berat tidak akan dipertahankan oleh keduanya.

Tetap Tampil Cantik

Meski sedang menghadapi ujian dalam hidupnya, Inara Rusli tetap tampil cantik untuk proses mediasi. Busananya memperlihatkan banyak warna-warni yang cerah.

Tampilan tersebut bisa mungkin berbanding terbalik dengan kemelut yang tengah ia hadapi. Namun di sisi lain, secara psikologis hal ini bisa juga berarti Inara sedang berjuang untuk meraih kebahagiaannya kembali.

Perjuangkan Hak Asuh

Sepakat untuk melanjutkan proses sidang cerai, Inara Rusli mengajukan beberapa tuntutan. Salah satunya ia akan berjuang mendapat hak untuk mengasuh anak-anaknya.

Selain hak asuh, Inara juga mengajukan angka 10 miliar rupiah sebagai nafkah mutah. Ia yakin ayah dari kedua anaknya akan memenuhi tuntutan itu. "Harusnya sesuai ya apa yang kita minta kepada yang bersangkutan. InsyaAllah (tetap pada angka itu)," kata Inara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading