Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad dan Desta Siap Duel Sengit Lagi di ‘Lagi-Lagi Tenis Presented by Pertamina’, Shopee, Rexona, Oppo dan TipTip Dukung Penuh

Fimela.com, Jakarta Kabar baik, perhelatan sportainment yang paling ditunggu Lagi-Lagi Tenis Presented By Pertamina bakal kembali digelar. Ini merupakan penghargaan tertinggi dari Raffi Ahmad dan Rans Entertainment untuk penggiat dan legenda tenis Indonesia. Lagi-Lagi Tenis Presented By Pertamina akan digelar di Tennis Indoor Senayan pada hari Jumat, 23 Juni 2023 pukul 19.00 WIB, dan akan ditayangkan secara live di Youtube, Tiktok dan Facebook Rans Entertainment.

Serunya lagi, ini adalah kali kedua ajang pembuktian dan pengakuan bagi sejarah bangkitnya olahraga tenis Indonesia, setelah sebelumnya Tiba-Tiba Tenis sukses mengguncang Tennis Indoor. Lagi-lagi Tenis juga didukung penuh oleh Shopee, Rexona, Oppo dan masih banyak lagi. Demi menunjukkan komitmennya dan meningkatkan semangat masyarakat, para mitra brand ternama termasuk e-commerce seperti Shopee terus menjadi pendorong setia bagi setiap program karya anak bangsa yang bertujuan untuk mendukung kemajuan olahraga di Indonesia. Kira-kira bakal seperti apa keseruannya nanti, ya?

Terbagi Dalam Beberapa Partai Pertandingan

Pertandingan akan dibagi menjadi beberapa partai antara lain: Exhibition Match, Women's Doubles dan Men's Doubles. Di partai Exhibition Match, Raffi Ahmad akan berpasangan dengan legenda tenis Indonesia Yayuk Basuki, dan Deddy Mahendra Desta akan berpasangan dengan legenda tenis Angelique Widjaja, pertandingan yang sengit antara dua rival dan dua legenda tenis Indonesia.

Sementara di partai Womenis Doubles, Nagita Slavina berpasangan dengan Gege Elisa, rivalnya, Nia Ramadhani akan berpasangan dengan Luna Maya, pertandingan yang juga sengit namun penuh keseruan.

Terakhir, partai Men's Doubles yang merupakan final match, Raffi Ahmad akan berpasangan dengan Dion wiyoko, sementara rivalnya Deddy Mahendra Desta akan berpasangan dengan Dikta. Ini merupakan partai penentu siapakah yang paling terbaik dan siapakah yang akan mendapat predikat sebagai juara sebenarnya.

Dua Reporter Cantik Dipilih Jadi Pemandunya

Pertandingan ini juga akan dipandu oleh dua reporter cantik, yakni Ayu Dewi dan Astrini Putri, tidak lupa komentator Andre Taulany, Dustin Tifani dan Yayuk Basuki, yang akan memandu jalannya pertandingan.

Selain itu, juga akan hadir ketua PELTI (Persatuan Lawn Tenis Indonesia), Edward Omar Sharif Hiarie, serta Menteri Pemuda dan Olahraga, Dito Ariotedjo. Pertandingan ini disupport banyak lini sehingga di harapkan mampu membangun tidak hanya ekosistem tapi juga gairah olahraga tenis di tengah masyarakat.

Hadiah yang Diperebutkan Sangat Fantastis

Hadiah yang diberikan pada pertandingan Men's Doubles memiliki nilai yang fantastis, yakni sebuah tropy bermahkotakan berlian seharga 2 milyar rupiah persembahan Passion Jewelry. didua partai lain, Exhibition Match dan Women's Doubles hadiah yang diberikan juga bernilai Fantastis, total ratusan juta rupiah. Perhelatan ini akan menjadi ajang perebutan hadiah dengan nominal terbesar dan termewah selama event tenis berlangsung di dunia.

Adapun untuk menonton pertandingan ini, tiket sudah bisa dibeli melalui aplikasi TipTip, mulai hari Jum'at tanggal 09 Juni 2023. Kategori tiket akan dibagi menjadi dua Tribun: “Lebih luas di atas” dengan harga Rp400.000 (harga berlaku untuk 2 tiket), dan “lebih dekat di bawah” dengan harga Rp500.000 (harga berlaku untuk 2 tiket).

Sebagai penutup, selain Rans FC dan Rans Pik Basketball, Raffi Ahmad juga memberikan support penuh kepada para atlet tenis melalui Rans Tenis. Beberapa waktu lalu, Raffi Ahmad menggandeng juara tenis sekaligus peraih mendali emas di SEA games Kamboja 2023 Muhammad Rifqi Fitriadi, petenis tunggal putra asal Jawa Timur, yang turut membanggakan Indonesia.

Apa yang dilakukan Raffi Ahmad tersebut menjadi bukti keseriusannya untuk kembali membangunkan olahraga tenis, dan pertandingan Lagi-Lagi Tenis Presented By Pertamina, merupakan upaya untuk menghadirkan kembali olahraga tenis di tengah masyarakat Indonesia.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading