Sukses

Entertainment

Sinopsis Avatar: The Way of Water Kini Bisa Disaksikan di Disney+ Hotstar, Hadir dengan Pemandangan Indah yang Memanjakan

Fimela.com, Jakarta Avatar: The Way of Water sekuel dari film Avatar pada yang dirilis tahun 2009 dan menjadi tontonan terlaris sepanjang masa, kini bisa Anda saksikan di Disney+ Hotstar, tepatnya mulai 7 Juni 2023.

Disutradarai oleh James Cameron, Avatar: The Way of Water menceritakan Jake Sully dan Neytiri, yang sekarang sudah menjadi orang tua dan melakukan semua yang mereka bisa untuk menjaga kebersamaan keluarga mereka. Ketika peristiwa tak terduga mengharuskan mereka pergi dari rumah, keluarga Sully melakukan perjalanan melintasi Pandora, dan akhirnya melarikan diri ke wilayah yang dipegang oleh klan Metkayina, yang hidup selaras dengan lautan di sekitarnya.

Di sana, keluarga Sully harus belajar menavigasi dunia air yang berbahaya dan dinamika yang tidak nyaman untuk mendapatkan penerimaan dari komunitas baru mereka.

Sejak penayangan perdananya di layar lebar pada Desember 2022 lalu, Avatar: The Way of Water menyuguhkan tampilan planet Pandora yang menakjubkan dan mengantarkannya menjadi salah satu film terlaris di dunia.

Hal Menarik

Hal menarik lain yang di hadirkan dalam film Avatar: The Way of Water adalah menampilkan sisi baru dari planet Pandora, yaitu lautan yang indah dan suku Metkayina yang telah beradaptasi dengan kehidupan laut. Hal itu juga yang menjadi alasan orang-orang Metkayina memiliki warna biru yang sedikit berbeda dari Omatikaya.

Selain itu mereka juga dapat bernapas di bawah air, memiliki tangan yang lebih besar, dada dan tulang rusuk yang lebih lebar, juga memiliki organ tubuh yang menyerupai sirip. Tak sampai di situ, mereka juga memiliki ekor yang lebih lebar untuk membantu melewati arus laut. Hadirnya lautan Pandora dan karakter-karakter yang telah beradaptasi untuk hidup di lautan, membuat para pembuat film ingin menampilkan momen-momen tersebut dengan baik agar para penggemar mendapatkan pengalaman sinematik yang luar biasa, seperti para aktor yang memang menyelam dalam air di setiap adegan bawah laut.

Teknologi

Untuk mendukung penyampaian visual terbaik, teknologi terbatu pun digunakan dalam prosesnya seperti Underwater Performance Capture yang membantu pembuat film dan para aktor untuk mengambil adegan di bawah laut dengan sempurna.

“Hal-hal yang kami kerjakan sekarang sangat canggih dibandingkan dengan film pertama,” kata James Cameron. Kemajuan teknologi yang digunakan membantu membangun cerita, karakter, dan bagaimana perasaan penonton ketika melihat film tersebut. James Cameron mengangkat tema-tema yang penting di dalam film ini, seperti betapa pentingnya menjaga lingkungan dan pentingnya peran keluarga di dalam hidup kita yang akan membuat penonton merasakan emosi yang luar biasa.

Hadir dengan sinematografi dan cerita yang menarik, Avatar: The Way of Water dibintangi oleh Sam Worthington, Zoe Saldaña, Sigourney Weaver, Stephen Lang dan Kate Winslet.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading