Sukses

Entertainment

Selain True Beauty Ini 5 Drama Korea yang Dibintangi Moon Ga Young

Fimela.com, Jakarta Nama aktris Moon Ga Young semakin dikenal luas usai dirinya membintangi serial drama Korea True Beauty, di mana Cha Eun Woo dan Hwang In Youp adalah lawan mainnya.

Menjalani karier di industri hiburan sejak usia 10 tahun, berbagai judul serial drama populer pun telah ia bintangi. Serial Mimi yang terdiri dari empat episode dan dirilis tahun 2014 adalah serial pertama di mana ia memainkan tokoh utama

Kini di usianya yang telah menginjak usia 26 tahun Moon Ga Young pun telah tumbuh menjadi aktris populer yang memesona banyak orang, dan berikut ini adalah lima serial drama Korea lain yang telah ia bintangi selain True Beauty.

EXO Next Door

Di serial ini Moon Ga Young berperan sebagai Ji Yeon Hee, seorang perempuan berusia 23 tahun yang terkejut saat mengetahui tetangga barunya adalah empat member EXO, yaitu Chanyeol, Sehun, D.O dan Baekhyun. Hal itu pun membuatnya berdebar karena EXO adalah boy band favoritnya.

Para member EXO yang ingin berlibur sejenak di rumah tersebut pun kemudian mempekerjakan Ji Yeon Hee. Sampai pada suatu ketika Ji Yeon Hee menyadari bahwa Chanyeol adalah teman kecilnya yang lama hilang. Menariknya lagi Yeon Hee pun terlibat cinta segitiga dengan Chanyeol dan DO.

Find Me in Your Memory

Dirilis tahun 2020, Find Me in Your Memory mengisahkan dua orang dengan kehidupan berbeda. Mereka adalah Lee Jung Hoon (Kim Dong Wook), seorang penyiar berita yang kesulitan melupakan masa lalu pahit karena hyperthymesia, di mana ia bisa mengingat hampir semua kejadian dalam hidupnya.

Kemudian lawan mainnya adalah Moon Ga Young yang memerankan Yeo Ha Jin, seorang aktris papan atas yang berhasil melupakan masa lalunya dan hidup sesuka hatinya.

Link: Eat, Love, Kill

Tayang di tahun 2022, serial drama Korea ini mengisahkan tentang Eun Gye Hoo (Yeo Ji Goo) dan saudara kembarnya yang dapat merasakan perasaan satu sama lain meski mereka berjauhan.

Gye Hoo tidak pernah merasakan perasaan itu lagi sejak kembarannya menghilang, sampai ia kembali mengalami hal tersebut saat bertemu Noh Da Hyun (Moon Ga Young) dan merasakan semua rasa bahagia, duka, dan sakit yang Da Hyun rasakan.

 

The Interest of Love

Serial yang dibintangi Moon Ga Young, Yoo Yeon Seok, Keum Sae Rok, dan Jung Ga Ram ini bercerita tentang empat orang muda dengan minat berbeda bertemu di Bank KCU cabang Yeongpo saat mereka berusama memahami arti cinta.

Tempted

Diadaptasi dari novel klasik Prancis abad ke-18 Les Liaisons Dangereuses karya Pierre Choderlos de Laclos, serial melodrama romantis yang dirilis tahun 2018 ini mengisahkan kehidupan seorang pria dan wanita yang menemukan perasaan sebenarnya saat memainkan permainan cinta berbahaya.

Selain Moon Ga Young, drama Korea ini juga dibintangi Woo Do Hwan, Park Soo Young dan Kim Min Jae.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading