Sukses

Entertainment

5 Potret Terbaru Anto Wijaya Bintang Angling Dharma, Kata-Katanya Masih Diingat Fans

Fimela.com, Jakarta Serial laga Angling Dharma yang tayang di tahun 2000 sempat menjadi tontonan favorit, di mana kelanjutan kisahnya selalu dinantikan. Anto Wijaya, Candy Satrio, Rahma Azhari, hingga Agus Kuncoro pun menjadi deretan bintang populer yang membintanginya.

Tayang hingga tahun 2005, Serial Angling Dharma hadir dalam dua musim di mana Anto Wijaya terus memerankan tokoh utama. Bicara tentang Anto Wijaya, aktor kelahiran 10 november 1969 itu banyak membintangi serial kolosal sejak tahun 90-an hingga 2000-an.

Melansir berbagai sumber, hal menarik dari sosok Anto Wijaya yang begitu berkharisma saat memerankan sosok pendekar atau Raja ternyata sama sekali tidak memiliki kemampuan dasar bela diri, dan ia mengawali kariernya di industri hiburan sebagai model.

Sosok Anto Wijaya pun begitu melekat dengan tokoh Angling Dharma, hingga saat ini bahkan masih banyak yang menyaksikan ulang serial tersebut. Tak hanya itu, kata-katanya dalam serial Angling Dharma bahkan begitu membekas dihari para penggemarnya.

"Kata-kata paling legend dari sang Prabu Angling Dharma 'Biasanya orang yang baru mempunyai ilmu sejumput, mengira air kobokan adalah samudra raya, mengira batang pisang adalah tiang-tiang langit' luar biasa," tulis seorang netizen.

 

Di media sosial banyak penggemar Anto Wiyaja yang menantikan kembali kemunculannya di layar kaca.

Lewat channel YouTube, Anto Wijaya pun banyak berbagi tentang pengalamannya bermain drama kolosal.

Selain bercerita, Anto Wijaya juga menunjukkan berbagai jurus yang dilancarkan Angling Dharma saat melawan para musuhnya.

Selain Angling Dharma, serial kolosal lain yang dibintangi Anto Wijaya adalah Singgasana Brama Kumbara, Tutur Tinular, Misteri Guning Merapi, Prahara Prabu Siliwangi, dan Karmapala.

Mengingat kembali kejayaannya, apakah Anda salah satu yang menantikan kembali penampilan Anto Wijaya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading