Sukses

Entertainment

Menuai Haru, Ini Doa Kris Dayanti di Kehamilan Aurel Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Keluarga Kris Dayanti jadi satu keluarga artis Indonesia yang kerap mencuri perhatian publik. Apalagi setelah Aurel Hermansyah menikah dengan Atta Halilintar, keluarga ini pun kerap jadi pusat perhatian publik.

Memasuki usia empat bulan kehamilan, Aurel dan Atta menggelar acara gender reveal yang dihadiri oleh keluarga Gen Halilintar. Dalam momen tersebut, Kris Dayanti sempat memajang foto Aurel di akun Instagram pribadinya.

Tak hanya memperlihatkan foto sang putrinya, Kris Dayanti juga menuliskan doa yang mendalam. "Selamat anak sulung ku sayang ,jadikan rumahmu taman bermain yang indah untuk anak anak perempuan mu 👧🏽 👧🏽.. I love you," tulis Kris Dayanti.

Cucu

Selain mengunggah foto Aurel, Kris Dayanti membagikan foto dirinya yang sedang mengoda cucu pertamanya. Melihat postingan itu netizen langsung ramai memberikan berbagai macam komentar dan mendoakan.

"Kata2 mimi datang dari hati dan akan sampai juga di hati penerimanya," ujar seorang netizen. "Entah kenapa yah setiap kata2 mimi di tujukan ke aurel selalu tersentuh selalu nangis naca nya padahal cuma penggemar saja tapi setiap kata2 mimi selalu menyayat hati," sahut seorang netizen.

"Iyaaa. Itulah tulusnya hati ibu yg sudah melahirkan menyusui," ucap seorang netizen. "Alhamdulillah, MasyaAllah, Tabarakallah Mimi, Ameena, Aurel, Atta. Semoga dilancarkan dan dimudahkan melahirkan dan anak anak yang Sholehah. Aamiin Ya Allah," ungkap seorang netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading