Sukses

Entertainment

Latihan Berkuda, Netter Senang Lihat Lesti Punya Banyak Waktu untuk Diri Sendiri

Fimela.com, Jakarta Bersahabat dengan Margin Wieheerm jadi awal mula Lesti Kejora tertarik dengan olahraga berkuda. Ia beberapa kali menyalurkan hobinya tersebut dengan berlatih di ranch yang kerap ia kunjungi.

Setelah beberapa lama Lesti terlihat makin jago mengendarai kuda. Di unggahannya di Instagram terlihat bagaimana ia sudah bisa melakukan beberapa trik dengan cukup andal.

Lesti tampak bahagia menikmati waktunya berkuda. Netizen juga merasakan hal yang sama karena melihat Lesti yang punya banyak waktu untuk diri sendiri dan keluarga.

Ada Hikmah

Kasus KDRT yang dialami merupakan musibah yang jadi bagian pahit perjalanan rumah tangganya. Namun kini ia telah memaafkan suaminya, dan kini memulihkan diri.

Gara-gara berdamai Lesti sempat dioboikot di beberapa televisi. Ia kehilangan banyak pekerjaan yang dulu menyibukkannya hampir setiap pekan. Tampaknya ada hikmah di balik musibah tersebut.

Suami Berubah

Netter menulis berbagai komentar untuk mendukung kehidupan baru Lesti. Salah satunya membahas tentang kesibukan Rizky Billar menghidupi keluarganya.

"Alhamdulilah sekarang bunda ngak harus ngoyo kerja ,karena punya suami yg bertagung jawab,pokoknya bahagia y sayang bersama suami dan anakmu kalian harus bahagia titik," kata salah satu netter di komentar teratas.

Sementara yang lain banyak mendoakan Lesti dan keluarga. "Masya Allah tabarakallah semangatt unaa abang L makin kren brkuda ny sehat sellau brsama Family kecil ny Aamiin🤲🏻❤," kata lainnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading