Sukses

Entertainment

Ketiga Putrinya Wisuda, Ussy Sulistiawaty Tulis Pesan Haru untuk Masing-Masing Buah Hatinya

Fimela.com, Jakarta Pasangan sesama artis, Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama, belum lama ini kerap membagikan kabar gembira dari keluarga mereka.

Kabarnya ketiga putri Ussy dan Andhika, Nur Amalia Putri, Shakeela Eleanor Ameera, dan Sheva Elmira Lorrenia baru saja lulus dari masing-masing pendidikan yang telah mereka lalui.

Rasa bangga pun tak dapat mereka sembunyikan. Ussy bahkan tak lupa menulis pesan haru untuk ketiga buah hatinya atas ungkapan bangga terhadap putri-putrinya.

Akan Selalu Ada

Anak pertama yang Ussy berikan pesan adalah Nur Amalia Putri, anak angkat yang diadopsi Ussy ketika usianya masih sangat kecil.

Dalam pesannya, Ussy mengungkapkan rasa bangga dan dukungannya untuk sang anak.

"Happy graduation kaakk.. alhamdulillah.. akhirnya mama papa bisa slalu dampingin kaka sampai kk lulus sekolah tahun ini.. mama tau smua ini ga mudah.. kaka sangat super kerja keras belajar biar bisa lulus sekolah sesuai cita2 kk," tulis Ussy dalam unggahannya.

"nak.. perjalanan mu masih sangat panjang.. selamat melihat dunia lebih luas lagi dengan penuh tanggung jawab kak.. mama papa akan slalu ada buat kamu.. dimanapin.. kapanpun.. we love you sooooo muchhhh NUR AMALIA PUTRI.. udah siap kan jadi calon dokter hewan masa depan??" sambung Ussy.

 

Mengaku Bangga

Tak hanya Amalia, anak pertama Ussy dengan Andhika, Shakeela Eleanor Ameera, juga telah berhasil menempuh pendidikan Primary Years Programme (PYP)-nya bersamaan dengan hari lulus sang kakak.

Ussy pun turut mengungkapkan rasa bangganya untuk sang putri.

"Dear shakeela eleanor ameera.. bangga.. seneng.. sekaligus haru... si anak unyil ini udah lulus PYP... dan bersiap jadi anak MYP.. aduh bocah unyu mama papaaa. Sehat terus ya nak.. bahagia terus.. terus jadi murid yg baik.. happy graduation nak," ucap Ussy.

Pesan untuk Sang Buah Hati

Putri terakhir Ussy dan Andhika, Sheva Elmira Lorrenia, tampaknya tak ketinggalan. Sheva dikabarkan juga baru saja lulus dan akan segera menempuh pendidikan Primary Years Programme (PYP)-nya.

"Happy graduation anak cantik anak baik anak sholehah.. aahhhh si paling manja nya mama udah siap2 jadi anak PYP," ungkap Ussy.

"Mama papa bangga banget sama kk sheva.. sehat2 terus sayang... we love you sampe langit ke 42526277272," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading