Sukses

Entertainment

No Love, Marizka Juwita Suarakan Move On dalam Melodi Lagu Catchy

Fimela.com, Jakarta Marizka Juwita melanjutkan kiprah bermusiknya dengan rilisan terbaru di bulan Juni. Bertajuk "No Love", lagu ini menjadi single ketiganya setelah Lalu Menghilang (6 agustus 2022) dan single kedua Jaga Dia (2 desember 2022).

Pada 8 Juni kemarin, ia meluncurkan Music Video (MV) untuk single tersebut. MV ini menggambarkan Marizka yang sedang move on dengan dukungan orang-orang di sekitarnya.

Lirik lagu "No Love" sendiri membahas tentang sebuah hubungan yang kandas karena tidak adanya rasa cinta. Marizka menyiratkan jika sebuah yang berjalan hanya berdasar rasa nyaman atau mengisi kekosongan, bisa berujung pahit. 

"Sedangkan dalam suatu hubungan ketika tidak ada rasa cinta pasti akan sulit untuk diperjuangkan dan akan sangat mudah untuk berakhir dan apabila dalam satu hubungan terasa sangat berat dan sudah tidak bisa dipertahankan, lebih baik melepaskan dengan ikhlas karena diri kita sendiri berhak untuk bahagia”, tutur Marizka dalam siaran pers yang diterima FIMELA.

 

Tantangan Penjiwaan

“No Love” terinspirasi dari kisah nyata berdasarkan pengalaman sahabat Marizka Juwita. Ia membutuhkan waktu sekitar 2 bulan untuk proses penggarapan lagu ini. “I’m letting you go, no love anymore” menjadi bagian lirik yang paling disukai dari Marizka Juwita.

“No Love” menjadi karya yang spesial bagi Marizka Juwita karena dalam proses penggarapan lagu ini ia mengalami kesulitan dalam menyatukan antara aransemen yang bertempo upbeat, melodi yang harus dinyanyikan secara tegas, lugas, dan lirik yang sedih. Hingga akhirnya, Marizka Juwita menemukan jalan keluar yang menakjubkan yaitu terbentuknya lagu “No Love” itu sendiri.

Dengan ini, Marizka Juwita berharap agar lagu ini dapat diterima, disukai dan dimengerti oleh masyarakat agar dapat tersampaikan isi dari lagu ini dan juga dapat membuat para pasangan yang hubungannya kandas, tidak perlu menyesali namun yakin atas keputusan terbaik untuk move on dan lebih bahagia.

 

Sentuhan Personel Maliq & D'Essentials

Karya musik terbaru ini diciptakan oleh Marizka Juwita, Adis Putra, dan Java Finger dari Maliq & D’essential yang juga berperan sebagai produser, dan untuk keyboard diisi oleh Ilman Ibrahim dari Maliq & D’Essential. Lagu ini didukung oleh Wander Music sebagai label music dari Marizka Juwita. Credit Music Video (MV) lagu “No Love” oleh Wander Music dan Syamil Project.

Melalui single "No Love" ini, Marizka Juwita akan terus berkarya dalam bermusik untuk mewarnai dunia musik di Indonesia serta nantikan new project EP Album dalam waktu yang akan datang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading