Sukses

Entertainment

Sinopsis Film Horor The Boogyman yang Tayang di Bioskop, Hadirkan Rasa Takut Masa Kecil

Fimela.com, Jakarta Film horor-thriller The Boogeyman kini tengah menjadi salah satu tontonan menarik di bioskop. Di tulis oleh penulis ternama Stephen King dan disutradari oleh Rob Savage, The Boogeyman hadir dengan kisah yang begitu menegangkan.

Film ini menghadirkan kisah tentang tentang seorang pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) bernama Sadie Harper dan adiknya Sawyer yang terguncang karena kematian ibun. Di tengah perasaan dukanya, mereka merasa tidak mendapat dukungan dari sang ayah, Will, seorang terapis yang juga sedang menghadapi dukanya sendiri.

Suatu hari, seorang pasien yang putus asa tiba-tiba muncul di rumah mereka untuk mencari bantuan Will dan ia meninggalkan entitas supernatural yang menakutkan yang memangsa keluarga dan memakan penderitaan para korbannya.

 

Tentang The Boogyman

The Boogeyman, bukanlah karakter yang asing bagi anak kecil maupun orang-orang dewasa. Makhluk menyeramkan ini pertama kali diterbitkan di Majalah Cavalier pada tahun 1973. Tokoh tersebut kemudian dimasukkan ke dalam buku cerita pendek King, yang berjudul Night Shift yang diterbitkan pada tahun 1978.

Interpretasinya sebagai makhluk yang bersembunyi di lemari inilah yang menjadikan karakter The Boogyman ikonik. “Salah satu bacaan yang paling berdampak dalam hidup saya adalah The Boogeyman. Itu membuatku takut pada lemari, bukan untuk beberapa hari setelahnya atau berminggu-minggu, tapi selama bertahun-tahun," ujar produser Dan Levine.

Menghadirkan Ketakutan Masa Kecil

Perasaan takut itu pun disebut sebagai pendorog para creator untuk menghadirkan film yang membuat para penonton merasakan kembali ketakutan masa kecil. “The Boogeyman adalah film horor klasik dalam bentuk ‘Poltergeist’ yang menggabungkan kisah seram dan hati manusia yang rapuh, “ ucap sutradara Rob Savage.

“Saya ingat dengan jelas teror yang saya rasakan saat membaca cerita pendek milik King sebagai seorang anak, dan perasaan takut masa kecil inilah yang ingin saya berikan juga kepada penonton bioskop di seluruh dunia. Film ini dibuat bekerja sama dengan tim kreatif yang sangat berbakat, dan didukung oleh penampilan yang luar biasa dan penuh perasaan dari para pemeran kami yang luar biasa - saya benar-benar kagum pada mereka. Kami sangat bangga dengan film ini dan tidak sabar untuk memberi Anda lebih banyak alasan untuk takut akan kegelapan pada bulan Juni," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading