Sukses

Entertainment

Dita Karang Ajari Member Secret Number Bahasa Indonesia, Jinny Paling Jago

Fimela.com, Jakarta Dita Karang mendapat dukungan dan cinta yang besar sejak berkarier sebagai idol K-Pop dari Indonesia. Berkatnya, Secret Number pun mendapat eksistensi yang cukup kuat di media sosial.

Karena loyalitas fans yang hebat, Dita juga berusaha menjaga hubungan baik dengan fans. Ia kerap menggelar siaran live dan ngobrol dengan para penggemar global maupun dari Indonesia.

Saat sesi live tak jarang idol kelahiran 25 Desember 1996 itu mendapat banyak pesan dan pertanyaan dalam bahasa Indonesia. Member lain pun penasaran, kerap bertanya arti perkataan fans.

Dari situlah Dita Karang mulai mengajari para member bahasa Indonesia. Beberapa dari mereka tak hanya bisa memahami, tapi juga bisa melafalkan kalimat-kalimat dengan cukup lancar.

Jinny Paling Jago

Di antara lima rekan Dita di Secret Number, Jinny Park tampaknya paling jago bahasa Indonesia. Tak cuma tahu cara mengucapkan sesuatu, ia juga bisa memberi intonasi yang natural dalam perkataannya.

Beberapa frase yang ikonis dan terkenang bagi fans adalah 'Aku cantik banget'. Kalimat itu kerap dilontarkan Jinny di berbagai kesempatan, membuat para Lockey, sebutan fans Secret Number gemas.

Kontes Nama Dita Karang

Selain beberapa ungkapan dalam bahasa Indonesia, para member juga penasaran ingin menghapalkan nama Dita Karang yang panjang banget. Idol berdarah Yogyakarta-Bali itu bernama Anak Agung Ayu Puspa Aditya Karang.

Di sebuah acara, para member pun mendadak ikutan kontes melafalkan nama panjang Dita yang khas Bali. Lagi-lagi Jinny dan kali ini Soodam cukup mahir dalam mengucapkannya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading