Sukses

Entertainment

Rayi Rilis Single Come Over Bersama Kaleb J, Ajak Pendengar Nikmati Dunia Fantasi Penuh Imajinasi

Fimela.com, Jakarta Rayi Putra baru saja merilis single terbarunya berjudul Come Over di mana ia berkolaborasi dengan musisi R&B Kaleb J. Lewat single ini, Rayi pun mengajak para pendengar menikmati dunia fantasi yang penuh imajinasi.

Ditulis sendiri oleh Rayi beberapa tahun lalu, Come Over akan membawa pendengarnya merasakan hasrat dan membayangkan bisa bersama dengan seseorang yang disukai, meski pada akhirnya disadari itu hanyalah imajinasi tanpa ada tindakan nyata.

"Lagu ini bercerita tentang perasaan terhadap seseorang yang pernah kita sukai atau kagumi, misalnya seorang teman SMA di masa lalu, namun entah bagaimana kita tak pernah berhasil mengungkapkan perasaan kita padanya," kata Rayi dalam pernyataan tertulis yang diterima Fimela.

Inspirasi Musik

Memadukan nuansa nostalgia musik R&B tahun 2000an dengan rap dan vokal lembut khasnya, Rayi menyebut Come Over hadir dari terinspirasi dari berbagai musik ikonik seperti Usher, P. Diddy, dan Chris Brown di era awal.

Single ini juga hadir dengan warna yang menarik, di mana Rayi juga menggandeng dan Kaleb J. Tak sampai di situ, untuk video klipnya, Wendy Walters pun didapuk menjadi bintangnya.

"Video klipnya menunjukkan bagaimana perasaan itu dapat membawa kita berfantasi, walau pada akhirnya semuanya hanyalah imajinasi belaka," ucap Rayi.

“Sangat menyenangkan rasanya bisa melakukan syuting video ini dengan Wendy Walters dan Kaleb J, terutama dengan Wendy yang menurutku sangat berbakat! Seluruh prosesnya berjalan lancar karena semua orang dalam tim memiliki visi yang sama dan aku sangat senang dengan hasilnya," tandas Rayi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading