Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Entertainment

Super Hot, Gaya Wendy Walters Jadi Model Klip Rayi Putra feat Kaleb J

Fimela.com, Jakarta Rayi Putra, atau yang juga dikenal sebagai Rayi RAN baru saja merilis single terbaru berjudul Come Over. Peluncuran lagunya dibarengi dengan MV ciamik yang dibintangi Wendy Walters.

Rayi mengusung musik groovy dengan aransemen dan lirik yang seksi. Kali ini ia menggaet Kaleb J yang juga punya karakter vokal khas RnB.

Lagu yang seksi dan easy listening dilengkapi dengan visualisasi yang tak kalah memikat. Wendy Walters tampil sebagai pemeran utama, berhasil merebut perhatian para netizen yang menonton videonya.

Sesuai dengan liriknya, MV Come Over menggambarkan fantasi liar yang ditampilkan cukup intens. Banyak yang bilang Wendy Walters tampil super hot di MV ini.

Bermain Fantasi

Di MV ini Wendy Walters memerankan karakter seorang istri dengan suami yang kaya dan usianya cukup berumur. Sedangkan di rumahnya yang megah ada Rayi sebagai tukang kebun yang good-looking.

Momen fantasi terjadi saat sang suami berpamitan untuk kerja dan meninggalkan sang istri bersama sang tukang kebun. Visualisasi fantasi Wendy dan Rayi disajikan dengan adegan-adegan yang menggoda.

Unjuk Aura Seksi

Warganet dimanjakan oleh Wendy dengan outfit-outfit seksi dan beberapa shot dengan gestur menggoda. MV ini terbilang cukup berani dengan scene Rayi dan Wendy di atas ranjang.

Warganet Memanas

Warganet memuji karya kolaboratif Rayi Putra dan Kaleb J ini. Termasuk penyajian MV memukau dengan hadirnya Wendy sebagai model klip.

"Mukanyaa ciwen nakal bgt tapi tetep classy. Narik kita, tpi disaat yg sama ngebuat kita ga berani jugaa buat ngapa ngapainnn haha. Btw keren bgt lagunyaa, congrats bang rayi sama bang kaleb j," kata salah satu netter di kolom komentar. "Video klipnya... Terlalu waooooo," sahut lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading