Sukses

Entertainment

5 Artis Cantik Miliki Zodiak Aries, Disebut Punya Hati Malaikat dan Selalu Memesona

Fimela.com, Jakarta Zodiak Aries dipercaya memiliki sifat baik yang tak dimiliki oleh zodiak lain. Mengutip dari laman bestlifeonline.com, beberapa zodiak dikenal sebagai sosok berhati malaikat yang mudah bikin orang lain terpikat, termasuk Aries.

Meski terkadang terlihat cuek dan tak peduli ke orang lain, namun Aries adalah tipe pribadi yang sangat baik. Mereka termasuk karakter yang menyenangkan dan memesona. Dan khusus perempuan dengan zodiak ini, mereka juga dikenal sangat cantik dan menawan.

Tak heran, jika Aries menjadi salah satu zodiak paling memikat jika dibandingkan dengan zodiak lainnya. Dan ternyata, kalangan artis juga banyak yang memiliki zodiak ini. Siapa saja mereka? Mari kita simak.

Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari atau akrab disebut BCL merupakan salah satu penyanyi yang memiliki zodiak Aries. Ia lahir pada tanggal 22 Maret 1983. Sebagai artis, BCL diketahui memiliki pertemanan yang sangat luas. Ia juga merupakan sosok yang selalu memesona.

Yuki Kato

Artis cantik keturunan Jepang, Yuki Kato memiliki zodiak Aries karena lahir pada tanggal 2 April 1995. Yuki selama ini tampak sebagai sosok cantik yang periang dan baik hati.

Zee Zee Shahab

Lahir pada 31 Maret 1988, Zee Zee Shahab masuk ke dalam pemilik zodiak Aries. Memiliki nama lahir Fauziah Shahab, ia menekuni karier sebagai model, pemeran dan juga penyanyi.

Wulan Guritno

Wulan Guritno merupakan pemeran cantik kelahiran 14 April 1981. Meski usianya sudah kepada 4, namun Wulan masih terlihat awet muda. Penampilannya pun selalu memesona.

Maudy Koesnaedi

Siapa yang bisa menolak pesona Maudy Koesnaedi? Meski sudah tak muda lagi, namun pemeran sennior kelahiran 8 April 1975 ini masih terlihat cantik menawan. Maudy juga dikenal dengan tutur kata yang lembut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading