Sukses

Entertainment

7 Anak Artis yang Ganteng dan Posturnya Tinggi, Ada yang Hampir 2 Meter

Fimela.com, Jakarta Beberapa nama artis memiliki anak yang bisa mencuri perhatian publik. Tak hanya ganteng, namun perawakan anak-anak artis tersebut termasuk tinggi. Mereka pun sudah ada yang berhasil melewati tinggi badan orang tuanya.

Kala foto mereka diunggah oleh orang tua, sontak saja netizen langsung memberikan pujian karena postur anak-anak artis tersebut yang sudah sangat tinggi di usia mereka yang masih belia.

Siapa saja anak artis yang memiliki postur tinggi dan juga berparas rupawan? Berikut beberapa di antara mereka.

Rizky Langit Ramadhan-Anak Rossa

Rizky Langit Ramadhan merupakan anak Rossa dan Yoyo PADI. Ia sekarang ini sudah berusia 16 tahun. Rizky memiliki paras yang rupawan dan juga tinggi melampaui kedua orang tuanya.

Azka Corbuzier

Azka Corbuzier adalah anak Deddy Corbuzier dari pernikahannya dengan Kalina Oktarani. Ia merupakan remaja yang gemar berolahraga, tak heran ketika Azka Corbuzier memiliki badan atletis. Tinggi badannya pun mencapai 179 cm pada usianya yang baru menginjak 14 tahun.

Ken Daisuke-Anak Della Puspita

Ken Daisuke juga memiliki tubuh yang tinggi. Anak Della Puspita ini juga sangat rupawan, mewarisi garis paras sang ibunda. Ken kerap mendapatkan perhatian dan pujian netizen.

Arka Setya-Anak Anjasmara dan Dian Nitami

Putra Anjasmara dan Dian Nitami bernama Arka Setya Andipa Asmara ini juga memiliki tinggi badan lebih dari 170 cm pada usianya yang baru menginjak 13 tahun.

Eddy Meijer-Anak Maudy Koesnaedi

Putra Maudy Koesnaedi, Eddy Malik Meijer tumbuh menjadi anak yang tampan dan memiliki tinggi badan lebih dari 170 cm di usianya masih 14 tahun. Tinggi badannya pun telah melampaui sang ibu.

Devano Danendra-Anak Iis Dahlia

Berusia 18 tahun, Devano Danendra memiliki tinggi badan 177 cm. Tentu saja tingginya di atas rata-rata para pria di Indonesia.

Marcello Louis-Anak Diah Permatasari

Kerap disapa Marco, anak kedua Diah Permatasari ini memiliki tinggi badan paling tinggi di antara anak artis lainnya. Di usia 16 tahun, Marco sudah memiliki tinggi badan 197 cm. Diketahui, ia hobi bermain basket.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading