Sukses

Entertainment

Pengacara sebut Ari Wibowo Larang Inge Anugrah Bertemu Anak, Masakan Diminta Kirim Pakai Rantang

Fimela.com, Jakarta Inge Anugrah disebut dihalangi oleh Ari Wibowo unntuk bertemu dengan kedua anaknya. Inge yang sebelumnya masih masuk ke rumah Ari untuk memasakkan makanan untuk anak-anak pun kini diminta hanya memberikan dengan rantang.

"Menurut cerita Ibu Inge, Ari Wibowo sempat mengizinkan masuk rumah sekadar masak untuk anak-anak. Tapi belakangan dilarang tidak boleh masuk, mengenai makanan cukup dirantangin saja," kata Petrus dikutip dari kanal YouTube dr. Richard Lee, Minggu (11/6/2023).

Merasa keberatan dengan aturan baru itu, Petrus pun memikirkan cara bagaimana Inge Anugerah bisa kembali bertemu dengan anak-anaknya.

 

Inge Utamakan Kenyamanan Anak

Terkait keberadaan anak-anaknya, Inge memang ingin mereka tinggal bersama Ari karena mereka bisa tinggal dengan nyaman. Namun bukan berarti ia melepaskan sepenuhnya, melainkan tetap ingin merawat bersama dua buah hati mereka.

"Saya maunya keseharian anaknya bersama bapaknya, mereka tinggal lebih nyaman, tapi secara hukum anak-anak ini belum genap 18 tahun," tutur Petrus.

Perwalian Bersama

Soal hak asuh anak, Petrus pun mencari cara terbaik agar tak ada perebutan hak asuh. "Berhubung anak-anak masih di bawah umur jadi masalah perwalian ditetapkan bersama ibu dan bapak, itu boleh dan itu lebih adil," katanya.

"Kalau hanya satu (ibu atau bapak akan) melukai salah satu orang tuanya," tandas Petrus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading