Sukses

Entertainment

5 Drama Korea Populer yang Dibintangi Park Hyung Sik, Ada Romansa Hingga Komedi yang Menggelitik

Fimela.com, Jakarta Park Hyung Sik menjadi salah sati aktor Korea yang selalu dinanti penampilannya, berbagai judul serial drama Korea populer pun telah ia bintangi dan selalu berhasil membuat banyak orang terpesona dengan aktingnya.

Bicara tentang Park Hyung Sik, sebelum menggeluti karier sebagai aktor, ia adalah idol dari grup ZE:A yang debut ditahun 2010. Kemudian di tahun 2011 ia memulai karier teaternya bersama Ryeowook Super Junior dalam musikal Temptation of Wolves.

Sejak saat itu, Park Hyung Sik pun terus tampil dalam berbagai judul drama Korea, dan berikut ini adalah lima serial populer yang pernah dibintanginya.

Strong Woman Do Bong Soon

Serial paket lengkap yang hadir dengan genre fantasi, thriller, romansa, dan humor ini jadi salah satu tontonan favorit banyak orang.

Serial drama Korea ini hadir dengan kisah di mana seorang gadis bernama Do Bong Soon (Park Bo Young) yang memiliki kuatan supranatural, di mana ia direkrut oleh CEO perusahaan game yang tampan dan sombong bernama Ahn Min Hyuk (Park Hyung Sik).

Keduanya pun kemudian terlibat dalam cinta segetiga yang menggelitik, di mana Min Hyuk menyukai Bong Soon, namun perempuan kuat itu justru tergila-gila dengan Guk Doo (Ji Soo) seorang teman berprofesi sebagai detektif.

 

Hwarang

Serial ini berkisah tentang sekelompok prajurit yang dilatih untuk melindungi kerajaan, di tengah polemik politik istana di mana seorang ratu ambisius menolak untuk turun tahta. Tayang di tahun 2016, Hwarang pun jadi salah satu serial favorit, terlebih drama Korea ini dibintangi oleh aktor populer seperti Park Seo Joon, Go Ara, Park Hyung Sik, Choi Min Ho, Kim Tae Hyung atau V BTS, dan Do Ji Han.

Happiness

Menjadi salah satu serial yang ramai diperbincangkan, Happiness yang dibintangi park Hyung Sik dan Ha Hyo Joo ini berkisah tentang sekelompok penduduk yang harus menjalani karaktina karena wabah virus zombi yang menular.

Jung Yi Hyun (Park Hyung Sik) dan Yoo Sae Bom (Han Hyo Joo) pun berusaha menertibkan berbagai kekacauan, sekaligus berjuang untuk bertahan hidup. Menariknya, di tengah kekacauan yang ada, penonton dibuat berdebar dan tak sabar menantikan pengakuan cinta dari dua tokoh tersebut.

Our Blooming Youth

Serial drama sejarah Our Blooming Youth yang dibintangi Park Hyung Sik, Lee Tae Sun, Pyo Ye Jin, Lee Jong Jae, Jeon So Nee, dan Yoon Jong Seok, menghadirkan sesuatu yang berbeda dari kebanyakan serial drama sejarah sejenis.

Hadir dengan kisah yang unik, Our Blooming Youth menceritakan seorang putra mahkota yang dikutuk dan seorang perempuan bangsawan yang dituduh melakukan pembunuhan.

Soundtrack #1

Soundtrack #1 menghadirkan kisah penuh emosi, tentang cinta tak berbalas dan musik yang mengancam persahabatan. Saat terjebak deadline dan tekanan pekerjaan, sepasang sahabat Eun Soo (Han So Hee) dan Sun Woo (Park Hyung Sik) terpaksa berhadapan kembali dengan perasaan cinta yang telah lama mereka sembunyikan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading