Sukses

Entertainment

Masih Berharap Punya Cucu Laki-Laki dari Aurel, Geni Faruk: Nanti Juga Dapat Lagi

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar baru saja menggelar gender reveal untuk anak kedua mereka. Keluarga Halilintar sudah punya harapan masing-masing, termasuk Geni Faruk yang ingin cucu laki-laki.

Ia sebenarnya sudah punya feeling saat mengelus perut Aurel beberapa waktu lalu. Dari bentuk perutnya ia menduga cucunya nanti akan berjenis kelamin perempuan.

Geni Faruk tampak bahagia saat gender sang janin 5 bulan itu diungkap perempuan. Meski begitu ia tetap mengisyaratkan keinginannya punya cucu laki-laki dari Atta-Aurel.

Pakai Baju Biru

Di acara gender reveal para anggota keluarga mengenakan baju dengan warna biru dan pink. Biru dijadikan lambang untuk anak laki-laki, dan pink untuk perempuan. Geni Faruk terlihat memakai baju biru saking inginnya cucu laki-laki.

"Walaupun aku tadi berharapnya biru (laki-laki) gitu kan, (tapi) ini cewek, dalam hati. Tapi aku tetep pakai baju biru," tuturnya saat ditanya pembawa acara gender reveal pekan lalu.

Berharap Hamil Lagi

Meski baru saja merampungkan gender reveal, Geni Faruk tampaknya belum pupus harapan. Ia mendoakan anak dan mantunya hamil lagi sesuai harapannya.

"Nanti ada lagi insya Allah," tuturnya tentang kehamilan Aurel. 

Netter yang mendengar pernyataan Geni Faruk ikut meradang. Banyak dari mereka yang mengkritik Geni Faruk dan berharap ia bisa lebih bijak lagi terhadap anak dan menantunya tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading