Sukses

Entertainment

Bukan karena Hijrah, Ini Alasan di Balik Penampilan Aming yang Maskulin

Fimela.com, Jakarta Aming belakangan mengejutkan publik dengan penampilan baru yang tak lagi terlihat feminin. Hal tersebut ternyata terjadi usai Aming melakukan prosedur sulam alis di Amerika Serikat.

Ya, hal tersebut diakui Aming saat berbincang dengan Denny Sumargo. Aktor dan komedian 42 tahun itu menyebut dirinya lebih percaya diri untuk tampil macho usai menjalani prosedur di atas.

"Dahi gue lebar, gue nggak punya alis, hidung gue lebar. Gua harus ngakalin penampilan gue. Gara-gara gue pasang alis di Amerika (jadi ubah penampilan)," kata Aming dalam podcast Curhat Bang Denny Sumargo, dikutip Selasa (13/6/2023).

Ubah Penampilan karena Sulam Alis

Dalam kesempatan itu Aming pun menegaskan bahwa perubahan penampilannya melalui perjalanan yang rumit, melainkan hanya karena sulam alis.

"Sekarang gue sudah ada alis, gue sudah kayak manusia. Sulam alis. Antiklimaks nggak? Orang dengan segala macam teori, Aming dapet pencerahan, pengalaman spiritual lah. Kagak, gara-gara gue pasang alis doang," tutur Aming.

"Makanya gue berani potong rambut pendek, gak pake kacamata, sesimpel itu," tambahnya.

Nyaman

Soal penampilannya saat ini, Aming mengaku nyaman. Awalnya potongan rambut dan penampilannya saat ini dimulai di bulan Ramadan, saat ia pulang dari Amerika.

"Balik dari sana lagi Ramadan, gue lupa cukur kumis sama jenggot. 'Kok gue lumayan ganteng ya' (dengan rambut pendek). Ya sudah lanjutin, bye bye Mina'," ujar Aming.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading